Ada Stiker dan Filter Foto Baru di Instagram Story

In Berita Terhangat dan Terkini by Reza Pahlevi

Fitur kamera di Instagram kini mendapat tambahan filter baru, mulai dari karakter hewan sampai rumus matematika. Fitur baru ini tersedia untuk Instagram di Android dan iOS. Untuk mengaktifkannya, pengguna bisa menggeser laman utama Instagram ke kiri untuk membuka kamera. Setelah kamera Instagram terbuka, ketuk ikon wajah di pojok kanan bawah. Filter wajah ini juga berfungsi saat mengaktifkan Boomerang.

Pengguna kini bisa membuat video yang diputar mundur dengan fitur “Rewind”, format kamera baru selain Boomerang dan Hands-Free, sehingga hasilnya terlihat seperti trik sulap.Stiker tagar, dapat digunakan untuk memeriahkan foto, caranya, ketuk ikon di kanan atas layar, pilih dan sesuaikan tagar lalu tambahkan ke Stories. Pembaruan terakhir dari Instagram, pengguna akan melihat kuas penghapus di alat gambar, untuk menghapus gambar dan juga bermain dengan warna.

Catatan :
Stiker dan filter foto baru ini bisa didapatkan dengan memperbarui atau mengunduh aplikasi Instagram terbaru di App Store (iOS) dan Play Store (Android).
(Visited 56 times, 1 visits today)