Demi Jepang, Wonder Woman Disulap Jadi Anime

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Di Jepang, tidak semua karakter komik Amerika Serikat populer. Banyaknya jumlah manga yang terjual merupakan bukti bahwa masyarakat Jepang lebih menyukai komik lokal yang dibuat oleh komikus Jepang.

Memang, beberapa karakter superhero AS seperti Superman dan Spider-Man dikenali oleh masyarakat Jepang, tapi banyak juga karakter yang baru dikenal setelah dia muncul dalam film Hollywood dengan dana besar, seperti yang disebutkan oleh Rocketnews24.

Masyarakat Jepang masih harus bersabar menanti film superhero garapan DC Comic ini Agustus mendatang

Ketika film Wonder Woman sudah ditayangkan di beberapa negara pada bulan Juni 2017 lalu, masyarakat Jepang masih harus bersabar menanti film superhero garapan DC Comic ini Agustus mendatang. Nah, untuk menyambut film Wonder Woman, sejumlah seniman anime di Jepang membuat gambar Wonder Woman dengan ciri khas masing-masing.

Bila dibandingkan dengan superhero macam Spider-Man dan Superman, nama Wonder Woman disebut tidak begitu terkenal di Jepang. Karenanya, Warner Bros. selaku produser mencari berbagai cara promosi untuk menyambut kedatangannya di Jepang.

Setelah sebelumnya sudah berkolaborasi dengan karakter kartun ikonik Hello Kitty, maka kini Warner Bros berkolaborasi dengan sejumlah seniman anime terkenal di Jepang. Kolaborasi ini adalah bagaimana menggarap Wonder Woman dengan ciri khas anime-nya masing-masing.

Berikut ini adalah gambar dari Shingo Adachi, karakter desainer dari franchise Sword Art Online dan Working!/Wagnaria!

(Visited 13 times, 1 visits today)