Endless OS Masuk Indonesia, Seperti Apa?

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Endless Computers resmi memperkenalkan sistem operasi untuk PC karyanya bernama Endless OS. Sistem operasi berbasis Linux ini diklaim menyuguhkan kemudahan penggunaan, sesuai dengan keinginan konsumen.

Melalui Endless OS, kami membuktikan komitmen kami sebagai penyedia teknologi yang memberikan akses teknologi yang lebih luas hingga ke seluruh dunia,CEO dan Founder Endless Computers, Matt Dalio di acara peluncuran Endless OS

Apa itu Endless OS ?

Endless OS adalah sistem operasi yang bisa didapatkan secara gratis dan dirancang khusus sesuai pasar Indonesia. Endless OS menawarkan antarmuka intuitif seperti di ponsel pintar sehingga mudah untuk digunakan. Tidak seperti OS lain, Endless OS juga bebas dari ancaman resiko keamanan yang menyerang kebanyakan OS.

Sitem operasi ini pun menyediakan beragam aplikasi yang bisa diakses secara offline. Dengan demikian semua perangkat komputer yang menjalankan Endless OS tetap bisa berkerja maksimal dalam berbagai skenario bahkan tanpa koneksi internet sekalipun.

Dilengkapi dengan beragam konten untuk aktivitas kerja

OS ini sudah dilengkapi dengan beragam konten untuk aktivitas kerja, pendidikan, sosial, dan hiburan yang dapat digunakan dengan baik secara online maupun offline. Basisnya adalah komputasi awan, mirip dengan Chrome OS di laptop Chromebook. CEO dan pendiri Endless Computers, Matt Dalio, mengatakan pihaknya merancang sistem operasinya dengan jajaran aplikasi siap pakai dan menghasilkan file yang kompatibel, sehingga bisa dibuka dengan program atau OS lain yang ada di pasar. Ditambah ada kumpulan artikel dan literatur yang bisa diakses langsung tanpa dukungan koneksi Internet sekalipun.

(Visited 9 times, 1 visits today)