Fakta-fakta Mengejutkan diBalik Film Fast & Furious 8

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

fast and furious8

Fast and Furious 8 atau yang secara resmi berjudul The Fate of the Furious, sebentar lagi akan tiba di Indonesia. Tinggal menunggu hari saja untuk bisa menyaksikan kembali aksi Vin Diesel, The Rock, Jason Statham, dan kawan-kawannya dengan mobil keren di layar lebar.

Kehadiran Fast and Furious 8 menjadi satu titik penting bagi fans dikarenakan film ini akan menjadi yang pertama kalinya dibuat setelah meninggalnya salah satu aktor utamanya, Paul Walker. Sehingga, fans tentu penasaran dengan alur ceritanya yang tetap dibintangi Vin Diesel.

Trailer yang telah disuguhkan oleh Universal Pictures juga sangat menjanjikan dengan banyaknya adegan laga serta kebut-kebutan yang jarang ada di film-film lain. Kita juga melihat dataran es akan menjadi arena utama bagi karakternya ketika sedang mengendarai mobil.

Melihat banyaknya hal yang menjanjikan dalam Fast and Furious 8, rasanya kita tak bisa begitu saja menonton tanpa mengetahui beberapa fakta yang ada. Untuk itu, mari kita kupas hal-hal yang barangkali belum banyak diketahui sebelum menonton film ini. Simak deretannya di bawah ini.

Fast & Furious 8 akan menghadirkan mobil-mobil yang tak kalah spektakuler dari film-film sebelumnya. Film ini lagi-lagi menggunakan mobil-mobil mahal untuk dikendarai dan juga dihancurkan, seperti 1929 Ford Rat Rod, Speedkore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, hingga Nissan IDx. Dilansir dari Carmudi.com, total harga mobil-mobil spektakuler tersebut bernilai hingga Rp 7 triliun atau hampir bisa untuk membeli pulau di Hawai. WOW!

Syuting film Fast & Furious 8 dilakukan di beberapa tempat seperti New York, Kuba, dan Islandia. Setting filmnya yang dianggap tidak lazim dipastikan akan menyuguhkan adegan balap, baku tembak, dan ledakan-ledakan yang dahsyat. Selain itu, film kedelapannya juga bakal menyuguhkan panorama yang super indah.

Sepanjang seri film Fast & Furious, Dominic Toretto, karakter ikonik yang diperankan Vin Diesel selalu digambarkan sebagai tokoh protagonis, namun di film ini Dom akan digambarkan sebagai sosok pengkhianat. Dikisahkan Dom akan berpaling dari teman-teman setianya dan mengikuti kehendak wanita jahat bernama Cipher (Charlize Theron) yang berhasil membuatnya kembali ke jalan kriminal. Hmm, ada apakah dengan Dom?

Awalnya Film Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6 itu dirancang untuk trilogi khusus.

INFO :
Perseteruan Vin Diesel dan TheRock di kehidupan nyata

Perseteruan mereka tak hanya di film saja namu juga di dunia nyata. Rumor perseteruan mereka pun mencuat saat syuting The Fate and the Furious di akhir Agustus 2016 lalu.entah hanya sekerdar gimmick untuk mengakat film yang mereka bintangi ataukah benar terjadi yang jelas Persteruan keduanya ini pun ramai di perbincangka public.

(Visited 44 times, 1 visits today)