Pengguna Instagram Bisa Unggah Foto Tanpa Aplikasi

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

instagram

Instagram Bisa Upload Foto Tanpa Perlu Aplikasi, Sepertinya pengembang aplikasi Instagram menggikuti jejak induknya yaitu Facebook. Kini Instagram dapat di akses melalui mobile browser dan juga bisa melakukan upload layaknya menggunakan aplikasi yang biasa diunduh melalui Google Playstore maupun Apple Store. Sebelumnya Instagram hanya mengijinkan untuk login saja dan tidak bisa melakukan upload photo melalui browser pada versi PC dan juga pada versi mobil browser. Bila dahulu kita harus menginstall aplikasi ketika ingin mengupload foto di Instagram, kini kabar baik datang sebab versi Mobile Web di www.instagram.com pun kini sudah sangat mirip seperti aplikasinya. Kita bisa mengupload foto langsung dari kamera ataupun dokumen yang tersimpan dalam smartphone. Artinya, sekarang tak perlu mendownload aplikasi Instagram di AppStore ataupun PlayStore pun sudah bisa bermain Instagram. Tetapi ini hanya dari versi Mobile Web saja, versi website dekstop masih belum memungkinkan kita untuk mengupload foto.

Setelah hanya jadi rumor, Instagram mulai hari ini (23/2/17) resmi merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna meng-upload 10 foto sekaligus. Ya, jika kamu memiliki 10 foto dengan tema sama maka kini kamu bisa meng-upload-nya bersamaan alias sekaligus ke Instagram tanpa harus menunggu atau meng-upload satu persatu.

Diluncurkan resmi hari ini, berikut cara memakai fitur terbaru Instagram ini. Yuk simak!

Sebagai salah satu layanan berbagi foto dan video terbesar di dunia ini. Instagram menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki, apalagi jika kamu adalah seorang yang narsis.

Untuk melakukan upload foto di Instagram tanpa instal aplikasinya, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

  • Buka halaman www.instagram.com.
  • Login menggunakan akun Instagram kamu.
  • Jika sudah, pilih menu Upload di bagian tengah atas.
  • Selanjutnya cari foto yang ingin kamu upload.
  • Jangan lupa untuk menambahkan Caption foto kamu.
  • Jika sudah semua, klik tombol Share untuk mulai membagikan foto kamu.
INFO :
Cara ini memiliki beberapa kekurangan, antara lain:

>Tidak bisa mengedit foto
>Tidak bisa menambah filter
>Tidak bisa menambah lokasi
>Tidak bisa menandai teman

(Visited 10 times, 1 visits today)