Perempuan Ini Klaim Berbicara dengan Alien

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Keberadaan alien hingga saat ini menjadi perdebatan beberapa pihak. Belum diketahui secara pasti tentang keberadaan alien itu, namun perempuan ini mengklaim pernah berbicara dengan alien. Seorang perempuan mengatakan bahwa ia dan anak laki-lakinya mendapati sebuah benda yang mengikuti mereka di sepanjang jalan perdesaan dekat Meksiko di Missouri.

Dilaporkan Express.co.uk, Jumat (23/6/2017), ia mengklaim UFO menyala mengikuti di atas mobilnya sebelum melepaskan tembakan dan berhenti di depan mereka. Pada saat itu, ia berusaha untuk berbicara dengan yang diduga awak UFO tersebut.

Dalam sebuah laporan ke Mutual UFO Network (MUFON) yang berbasis di Amerika Serikat (AS) yang menyelidiki laporan UFO, ia berkata, “Saat saya mengemudi ke utara, saya melihat di depan saya dan di sebelah kiri jalan, sebuah image berapi-rapi sekitar puncak pohon. Gambaran yang berapi-api itu bergerak dari lokasi dan langsung muncul di sisi kanan jalan.”

Saya tahu bahwa itu adalah UFO karena seberapa cepat ia melakukan manuver. Saya kemudian berkendara ke timur dengan UFO yang mengikutiku ke kanan, sekira 100 kaki lebih tinggi dari van saya dan mungkin dua mobil di depanku. UFO sepertinya melaju dengan kecepatan yang sama dengan saya, yang pada saat itu mungkin saya melambat sekira 40 mph

Mengaku Setengah Alien

Pengakuan seorang perempuan bernama Judy Carrol, mungkin tak bisa Anda percayai. Tetapi, ia mengklaim bahwa sejak kecil ia pernah berkomunikasi dengan alien. Selain itu, ia juga mengaku memiliki DNA Aline yang berasal dari ibunya. Ia mengaku bahwa dirinya setengah alien dan manusia setelah ibu mereka diculik dan disuntik dengan DNA alien saat hamil.

Carroll mengatakan, manusia tak perlu takut atas kedatangan alien yang hanya ingin membantu manusia berevolusi dari negara yang primitif. ? Carroll mengklaim, ia diambil di pesawat luar angkasa alien sebagai bagian dari komunikasi dirinya dengan spesies sekira sebulan sekali dan menganggap itu seperti pergi berlibur. Tetapi, ia mengklaim tidak memiliki memori pelayaran intergalaksinya. Ia menggambarkan Grays sebagai makhluk bertubuh tipis, botak, dan memiliki mata berbentuk seperti tetesan air dan rahangnya tidak bergerak. Meskipun, ia mengaku telah berbicara dengan alien sejak menjadi seorang anak. Ia bilang tidak bertemu dengan mereka sampai berusia 30 tahun

(Visited 25 times, 1 visits today)