Requote bisa anda Hindari dengan mengatur maksimum Deviasii

In Tips Trading by Della Fitriani

requote

Requote adalah situasi dimana platform trading kita menunjukkan chart harga tertentu pada trader, lalu saat trader ingin mengambil keputusan untuk transaksi open/close posisi dan platform membuat transaksi tersebut terpending sehingga trader dibuat menunggu dan mengulangi transaksi tersebut pada harga yang berbeda karena harga yang bergerak begitu cepat dan selalu berubah-ubah.

Kenapa bisa terjadi Requote

Faktor utama terjadinya requote adalah tipe order yang digunakan/diberikan broker pada trader yang menjadi klien mereka. Masing-masing broker memiliki tipe order yang berbeda-beda. Ada 2(dua) tipe order yang biasa digunakan yaitu Instant Execution dan Market Execution.

Hindari Requote dengan Maksimum Deviasi

Maksimum deviasi adalah jumlah pips yang diijinkan agar order kita tetap tereksekusi disaat harga yang kita pesan terjadi perubahan secara cepat karena votalitas market yang tinggi. Misalnya anda memasang maksimun deviasi 10 pips, ketika anda melakukan order Buy pada harga 1.1165 dan saat itu juga harga dipasar berubah menjadi 1.1170 (perubahan harga dari 1.1165 ke 1.1170 adalah 5 pips) maka order anda akan tetap dieksekusi tanpa muncul pesan “Requote” karena perubahan harga masih dalam rentang maksimum deviasi yang anda pasang. Tetapi ketika harga berubah secara cepat melebihi 10 pips dari harga yang anda pesan, maka akan muncul pesan requote.

(Visited 15 times, 1 visits today)