3 Cara Mudah Unduh Video di Youtube

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Seperti yang kita tahu bahwa Youtube merupakan situs berbagi video yang saat ini kian meroket kepopulerannya. Youtube ini didirikan oleh mantan karyawan Paypal yaitu Jawed Karim, Chad hurley dan Steve Chan. Dengan adanya Youtube ini, kita bisa menonton, mengunggah bahkan mendownload berbagai macam video yang ada disana. Banyak orang yang ingin mendownload video yang mereka tonton di Youtube. Tetapi, sebagian dari mereka masih belum bisa bagaimana cara mendownload video di Youtube. Nah, pada artikel tutorial kali ini, saya akan berbagi bagaimana sih cara mendownload video di youtube.

Jika Anda menggunakan komputer dengan browser tertentu untuk membuka Youtube, maka installah Add-Ons atau Extension yang tersedia di toko add-ons pada browser Anda. Dengan ini, saat Anda membuka video di Youtube maka akan ada tombol tambahan yang akan menampilkan pilihan untuk mengunduh video tersebut dalam resolusi dan format yang diinginkan.

Software yang paling sering digunakan untuk mengunduh video di Youtube adalah Youtube Downloader. Dengan software ini, pengguna hanya tinggal menyalin URL video Youtube tersebut dan meletakkannya di dalam software tersebut yang nantinya akan menampilkan pilihan untuk mengunduh video yang dimaksud.

Mungkin ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan video di Youtube. Anda hanya tinggal menambahkan ‘SS’ pada URL Video Youtube yang Anda ingin unduh. Peletakannya adalah seperti ‘www.ssyoutube.com/blablabla’. Setelah itu Anda tinggal mengklik ‘Enter’ dan akan diarahkan ke halaman untuk mengunduh video tersebut.

INFO :
Ada cara lainnya yang bisa anda lakukan selain menggunakan Fasilitas dari SaveForm atau lebih mudah yakni dengan menggunakan Aplikasi atau Tanpa Aplikasi. Untuk caranya pun bisa di bilang lebih mudah dan Simpel.
(Visited 18 times, 1 visits today)