3 Tips Sukses trading Oil

In Tips Trading by Della Fitriani

trade-oil

Trading Oil,  apakah itu minyak mentah (WTI atau Minyak AS) atau Brent Minyak (XTI atau UK Oil) berbeda dari trading forex atau pasar lain. Kebanyakan trader cenderung membuat kesalahan saat trading Oil seperti mereka akan trading dengan instrumen lain yang tersedia di broker mereka. Tak terkecuali trader yang dimaksud scalping untuk beberapa poin atau adalah trader intraday, untuk jangka panjang, trader perlu mempertimbangkan berbagai aspek lainnya termasuk analisis fundamental untuk trader Oil berhasil. Pada artikel ini, kami menyoroti beberapa faktor penting untuk diingat untuk trader ketika Anda trading Oil.

Dolar AS dan Oil

Minyak mentah dihargai dalam Dolar AS. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa US Dollar menjadi aspek pertama yang diingat. Karena harga Minyak Mentah dalam Dollar AS , nilai tukar Dolar AS memainkan peran penting dalam sehari untuk harga hari Minyak Mentah. Pada tingkat yang paling dasar, lemahnya Dolar AS cenderung menjadi kenaikan harga minyak mentah, sementara kuat hasil Dolar AS membuat harga minyak mentah jatuh. Dalam rangka untuk menentukan fluktuasi US Dollar, trader harus memiliki Indeks Dolar AS grafik berguna. Hal ini memastikan bahwa trader dapat melakukan analisis teknis mereka sendiri dari Indeks Dollar AS dan kemudian menerapkan temuan mereka ke pasar minyak mentah. Tentu saja, tidak hanya mengandalkan analisis teknis dari US Dollar, tetapi juga memperhatikan ekonomi makro yang membentuk fluktuasi harga dalam Indeks Dolar AS.

Internasional dan persediaan produk domestiksi

Untuk trading minyak dan dapat membuat keuntungan yang konsisten trader perlu juga memperhatikan sisi pasokan pasar (dan permintaan juga). Seperti kebanyakan pasar, penawaran dan permintaan menjadi dasar dalam fluktuasi harga pasar dan pasar minyak tidak berbeda jauh. Namun, ketika beralih ke trading minyak, trader harus memperhatikan baik pasar pasokan domestik dan internasional. Dengan domestik, kita mengacu pada tingkat produksi di pasar Amerika (domestik). Meskipun AS mengimpor sebagian besar minyak mentah, dalam beberapa tahun terakhir pasar minyak domestik telah berhasil memperoleh pangsa pasar yang signifikan, sebagian besar berkat penemuan Shale Oil. Berfokus pada berbagai laporan pasar seperti Baker Hughes count rig minyak di samping laporan persediaan minyak AS mentah mingguan dapat membantu trader untuk memahami pasar minyak dalam perspektif yang lebih besar.

Geo-Politik dan Harga Minyak

Meskipun AS perlahan-lahan mengurangi impor Oil, dan Timur Tengah memainkan peran penting ketika datang ke ekspor Oil. Hal ini karena mereka adalah eksportir utama minyak mentah ke negara utama dunia lainnya juga, seperti China, Jepang, India dan Rusia. Oleh karena itu setiap kerusuhan di Timur Tengah sering melihat harga minyak ini melonjak tinggi pada suatu saat. Meskipun sulit untuk menjaga telinga ke tanah, trader harus selalu sadar akan risiko yang terlibat ketika trading minyak. Menjaga tab pada berita terutama bila Anda memiliki besar trading posisi terbuka untuk jangka panjang dapat membantu untuk mengelola risiko Anda ketika Anda ingin trading Oil. Untuk menyimpulkan, sebagian besar trader merasa sangat menguntungkan untuk berinvestasi dalam Oil, tetapi sering berakhir membuat keputusan trading yang buruk sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa trader cenderung hanya berfokus pada sistem trading atau aspek analisis teknis. Namun, dengan memahami bagaimana pasar komoditas minyak bekerja, dan yang lebih penting fundamental yang membentuk hari untuk harga hari di Oil, trader akan berada pada keuntungan yang jauh lebih baik untuk trading Oil lebih berhasil.

(Visited 298 times, 1 visits today)