4 Fakta tentang Price Action yang Perlu Anda Ketahui

In Panduan Forex Pemula by Della Fitriani

Kondisi pasar berubah dari waktu ke waktu, harga dinamis dan terus berubah, dan tidak ada hari perdagangan yang persis sama dengan yang sebelumnya. Volatilitas berfluktuasi dan kadang-kadang pasar bisa tampak sepi untuk waktu yang lama, hanya untuk meletus dalam sekejap aktivitas segera setelahnya. Ketika pasar menjadi tenang untuk sementara waktu, saya mendapatkan banyak orang menulis, cukup emosional, menanyakan apakah ada sesuatu yang “salah dengan tindakan harga”. Faktanya adalah, tidak ada yang salah ‘dengan tindakan harga, semua ada dalam pikiran mereka karena mereka kehilangan perdagangan, terlalu banyak trading atau mereka tidak menyesuaikan diri dengan dinamika pasar dan volatilitas yang terus berubah. Jika Anda menyimpan empat kebenaran berikut ini dalam pikiran tentang aksi harga dan perdagangan, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah untuk tetap optimis setiap hari saat Anda berdagang, tidak peduli apa yang pasar lempar pada Anda …

Satu hal yang saya pikir banyak trader harga awal yang bingung menjadi bingung adalah bahwa aksi harga bukanlah ‘sistem’ trading. Ketika pedagang akhirnya datang ke ‘kamp aksi harga’, mereka kemungkinan besar hanya berasal dari sistem perdagangan yang jauh lebih kaku dan berbasis aturan daripada aksi harga. Sistem berbasis indikator dan sistem perdagangan perangkat lunak komputer jauh lebih fleksibel dan discretionary daripada aksi harga. Jadi, sulit bagi trader aksi harga newbie untuk terbiasa dengan ‘freedom’ yang baru ditemukan yang memerlukan tindakan harga.

INFO :
Apakah Anda siap untuk tetap optimis dan positif dalam menghadapi banyak kehilangan perdagangan? Anda akan memiliki string kehilangan perdagangan, bahkan jika Anda secara keseluruhan menguntungkan, jadi jangan berpikir Anda bisa ‘melarikan diri’ mereka. Pedagang terbaik di dunia juga kehilangan perdagangan, tapi menurut Anda mereka membiarkannya mempengaruhi emosi dan pola pikir trading mereka terlalu banyak? TIDAK, tentu saja tidak, dan itu adalah karakteristik yang menentukan yang memisahkan mereka dari massa kehilangan pedagang. Ini adalah kemampuan untuk tetap disiplin, sabar dan optimis dalam menghadapi kesulitan yang benar-benar mendorong pedagang ke eselon atas yaitu 10% trader sukses yang kita semua dengar tentang hal itu.
(Visited 35 times, 1 visits today)