5 Tips Untuk Memperbaiki Day Trading Anda

In Tips Trading by Reza Pahlevi

Day Trading selalu menjadi permainan yang sulit, membutuhkan jiwa yang sangat kuat, disiplin dan tingkat keahlian perdagangan yang tinggi untuk sukses. Saat ini meski lebih sulit karena persaingan yang lebih kuat, tidak hanya oleh manusia tapi terutama oleh komputer yang diperdagangkan dengan kecepatan, seorang Trader manusia tidak dapat menyesuaikan diri. Perdagangan Frekuensi Tinggi terjadi secara harfiah di semua pasar populer di luar sana dan seperti Chess, scalping telah menjadi permainan di mana manusia tidak dapat menang melawan AIs lagi. Tambahkan ke bahwa keuntungan kecepatan / lokasi dari toko HFT dan peluang kesuksesan menurun bahkan lebih.

Saran Untuk Day Trading adalah melupakan scalping. Bahkan tanpa bot trading, peluang sukses menghasilkan uang dari scalping sangat rendah karena biaya perdagangan yang dilibatkan sangat sulit untuk diatasi. Untuk tidak terbunuh sepenuhnya dengan biaya perdagangan yang Anda butuhkan untuk berdagang di pasar yang sangat likuid. Tapi di situlah letak robotnya.

Tapi tidak semuanya hilang, mungkin yang harus Anda lakukan adalah sedikit beradaptasi sebagai day trader. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Semakin tinggi keuntungan (dan kerugian) Anda akan rata-rata. Ini adalah fakta sederhana, jika perdagangan Anda bertahan 4 jam rata-rata, Anda akan jauh lebih mungkin untuk menangkap langkah besar daripada jika rata-rata perdagangan Anda bertahan 5 menit. Dengan cara ini, HFTs tidak akan menyakiti Anda lagi dan biaya perdagangan akan jauh lebih sedikit dampaknya.

Tradinglah dengan berita. Anda sering mendengar saran sebaliknya tapi jika Anda belajar melakukan ini dengan benar, Trading dengan berita adalah salah satu cara terbaik untuk perdagangan hari ini. Tengok saja pasar, terutama mata uang. Benarkah sebagian besar pergerakan besar terjadi saat beberapa laporan ekonomi keluar? Tentu, volatilitas meledak dan likuiditas seringkali tidak begitu bagus. Tapi hei, bukan volatilitas tinggi persis apa yang Anda cari sebagai day trader? Sekarang pertama Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda tentu saja dan siapkan rencana bagaimana menukar masing-masing acara berita tertentu.
(Visited 108 times, 1 visits today)