Apa Resolusi Tahun Baru Zuckerberg untuk 2018

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Zuckerberg dikenal selalu membuat tantangan baru bagi dirinya sejak 2009 Facebook diluncurkan pada 2004. Perusahaan-perusahaan media sosial diprotes karena membiarkan apa yang disebut berita bohong tersebar sebelum pemilihan AS dan negara-negara lain.

Zuckerberg mengatakan dia ingin fokus pada “isu-isu penting”, yang dijabarkannya “melindungi komunitas kita dari penyalahgunaan dan kebencian, mencegah campur tangan negara, atau memastikan waktu yang dihabiskan di Facebook tidak sia-sia”.

“Kita tidak akan mencegah semua kesalahan atau penyalahgunaan, namun sekarang kita membuat terlalu banyak kesalahan memaksakan kebijakan dan mencegah penyalahgunaan perangkat kita,” tulisnya.

“Jika kita berhasil tahun ini makan kita akan mengakhiri 2018 di posisi yang jauh lebih baik.”Mark Zuckerberg

Zuckerberg mengatakan bahwa tujuannya di tahun 2018

Dalam postingan di akun Facebook pribadinya, Zuckerberg mengatakan bahwa tujuannya di tahun 2018 adalah untuk fokus memperbaiki isu-isu penting yang terjadi pada media sosial buatannya itu dan menempatkan bisnisnya pada pijakan yang lebih solid.

“Dunia merasa cemas dan terpecah, dan Facebook memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,”Zuckerberg
INFO :
Facebook memang tengah berkembang menjadi platform pusat dalam pendistribusian informasi dalam beberapa tahun ke belakang. Hal ini sulit dikendalikan saat banyak informasi palsu yang beredar di dalamnya atau adanya penyalahgunaan seperti pelecehan seksual, ujaran kebencian, atau tayangan live mengandung kekerasan.
(Visited 25 times, 1 visits today)