AUD / JPY: Break Di Atas 23,6% Fib Tetap Sulit Dipahami

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

AUD / JPY telah gagal untuk mengambil 82,52 (Fibonacci retracement 23,6 persen dari Januari-Maret sell-off) selama tiga hari berturut-turut, menunjukkan reli korektif dari rendah 23 Maret 80,50 mungkin telah kehabisan tenaga. Pada tulisan, salib diperdagangkan sebagian besar tidak berubah pada hari di 82,15. Fokus utamanya adalah pada rilis kepercayaan bisnis dan indeks kondisi bisnis National Australia Bank (NAB).

Dolar Aussie dapat menemukan tawaran jika indeks NAB mengalahkan perkiraan dan bank melihat peningkatan kemungkinan kenaikan suku bunga RBA tahun ini. Juga, pidato Presiden China Xi Jinping di forum Boao dimata. Pasar kemungkinan akan mengubah risiko jika Presiden Xi menyatakan kesiapan untuk pergi jauh dalam perang dagang yang sedang berlangsung dengan Kami. Yang mengatakan, Xi terlihat mengadopsi sikap yang lebih seimbang, sementara peringatan tentang membiarkan sengketa tarif meningkat menjadi perang dagang.

Teknis Level AUD / JPY

Penutupan harian di atas 82,52 (23,6 persen Fibonacci retracement) akan menghidupkan kembali reli korektif dan kemungkinan akan diikuti oleh pergerakan lebih tinggi ke MA 50-hari, yang saat ini terletak di 83,39 dan 83,77 (38,2 persen Fibonacci retracement). Pada sisi negatifnya, penerimaan di bawah 81,39 (MA 10 hari) akan menekan tekanan turun, membuka pintu untuk 80,83 (terendah 4 April) dan 80,76 (terendah 28 Maret).

(Visited 33 times, 1 visits today)