AUD / JPY Masih Belum Bisa Menembus 83,00

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

AUD / JPY telah condong sangat-sedikit ke sisi bullish meskipun lumayan di grafik untuk minggu ini, dan pasangan saat ini diperdagangkan hanya malu dari pegangan 83,00 menuju ke pasar Tokyo. Aussie telah mempertahankan posisinya terhadap Yen, tetapi level 83,00 terbukti menjadi lingkungan yang menjengkelkan, dengan pasangan berjuang untuk mengembangkan momentum bullish jauh dari level kunci sejak jatuh di bawahnya pada penurunan Februari dari wilayah 88,00.

Aussie telah menderita dari jadwal data ringan minggu ini, dan Indeks Harga Ekspor dan Impor pada 01:45 GMT tidak mungkin mendorong banyak tindakan, dengan Indeks Ekspor triwulanan diperkirakan sebesar 4,1% (prev. 2,8%) dan Indeks Impor diperkirakan sebesar 1,3% (sebelumnya 2,1%). Di sisi Yen, kalender sama tenangnya, dan JPY nyaris tidak memasukkan angka investasi Obligasi Asing, yang menunjukkan kenaikan (dalam Yen) di kedua investasi dalam saham Jepang (480,4 miliar, prev. 305,7) dan obligasi Jepang (950,3 miliar, prev. 799,7).

Fokus untuk pasangan Yen adalah Keputusan Suku Bunga Bank of Japan (BoJ) yang dijadwalkan untuk Jumat pada pukul 02:00 GMT. Dengan BoJ menetapkan untuk tetap stabil pada tingkat untuk masa depan yang tak tentu, para pedagang akan melihat ke dalam pernyataan BoJ untuk mencoba dan memussikan petunjuk tentang pandangan BoJ, dan setiap gerakan masa depan yang direncanakan.

Level AUD/JPY

Pasangan ini telah harga di lantai minggu ini dari 82,50, dan bergerak lebih rendah akan harus mendorong melewati dukungan dari tertinggi ayunan akhir bulan Maret di dekat 81,80, sementara bulls akan perlu menembus level Fibo 50,0 di 83,20 sebelum menantang tertinggi terakhir di 83,95 .

(Visited 15 times, 1 visits today)