AUD / JPY Melihat Sedikit Aksi Setelah Data Campuran China

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Produksi industri China meningkat 7 persen tahun ke tahun di bulan Maret, memperbaiki perkiraan 6,3 persen dengan selisih besar. Sementara itu, pertumbuhan konsumsi yang diwakili oleh penjualan ritel naik 9,4 persen dibandingkan dengan pertumbuhan yang diperkirakan 10,0%. Data menunjukkan rebalancing China yang besar (dari model pertumbuhan yang digerakkan oleh investasi ke mode pertumbuhan yang didorong oleh konsumsi) mungkin telah mencapai rintangan jalan, seperti yang ditunjukkan oleh kenaikan tajam dalam produksi industri dan perlambatan dalam penjualan ritel.

Yang mengatakan, produksi industri di atas perkiraan adalah berita baik untuk komoditas dolar seperti AUD. Namun, AUD / JPY belum bergerak banyak setelah rilis data China dan terakhir terlihat diperdagangkan di sekitar 82,63, yang mewakili keuntungan marjinal pada hari itu. Pasangan ini dapat menemukan tawaran jika aset berisiko mengambil tawaran yang kuat pada hari yang akan datang.

Level Teknis AUD / JPY

Lilin doji hari sebelumnya menunjukkan reli dari terendah 81.13 telah kehabisan tenaga. Penutupan hari ini di atas 82,79 akan menandai kembalinya reli, sementara penerimaan di bawah 82,40 (rata-rata pergerakan 50 hari) akan mengkonfirmasi pembalikan tren beruang. Resistensi kunci: 82,79 (doji candle high), 83,94 (tertinggi 19 April), 84,08 (tertinggi 23 April). Dukungan utama: 82,40 (MA 50 hari), 82,18 (MA 10 hari), 82,00 (level psikologis).

(Visited 9 times, 1 visits today)