AUD / NZD Mencoba Untuk Menangkap Jeda Setelah Jatuh Kembali Ke 1,07

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Aussie mencoba untuk mendapatkan pijakan melawan Kiwi di perdagangan Tokyo, saat ini menguji di atas 1,0720. Pasangan AUD / NZD jatuh dengan stabil pada hari Selasa karena ekonomi Australia terus mengalami rilis data makro menengah dan Reserve Bank of Australia (RBA) meninggalkan meringkuk dengan suku bunga rendah karena ekspektasi pertumbuhan Australia jauh tertinggal dari tren global. Selandia Baru terjebak dalam kapal yang serupa dengan Aussies, dengan Reserve Bank of New Zealand (RBNZ) tidak dapat mulai bersiap untuk menaikkan suku bunga di tengah angka pertumbuhan yang mengecewakan, namun prospek ekonomi Kiwi sangat cerah dibandingkan dengan Australia, dan headwinds yang bergerak di pasar terus menghukum AUD dan mengirimkannya ke bagian bawah keranjang.

Penembakan Trump dari Sekretaris Negara sendiri, Rex Tillerson, mengirim pedagang yang melarikan diri pada hari Selasa dan AUD mengalami sedikit lebih buruk di pasar yang luas daripada di NZD, mengirim AUD / NZD ke bawah dan kembali ke konsolidasi bulan Maret. Rabu akan melihat angka PDB NZD di 21:45 GMT, namun kalender makro minggu ini terlihat kurus untuk kedua mata uang dan pasangan AUD / NZD akan terus dipimpin oleh hidung melalui ayunan dalam sentimen risiko dan tren keseluruhan akan berlanjut dengan AUD di sisi lemah.

TEKNIKAL AUD / NZD

Pasangan ini melayang ke samping pada lilin Daily, dan AUD kehabisan waktu untuk membangun lantai di bawahnya, dengan pembeli kehilangan momentum pada titik-titik ayunan kunci. Grafik H4 menunjukkan 'goyangan samping' karena kurangnya perubahan mendasar yang mendasari perangkap pasangan tersebut. Dukungan saat ini datang dari ayunan terakhir yang rendah pada pegangan 1.0700 dan level terendah minggu lalu di 1,0665, dengan resistance di ayunan sebelumnya tinggi 1,0750 dan EMA 34 hari, saat ini berada di 1.0780.

(Visited 26 times, 1 visits today)