AUD / USD jeda rebound 3 hari di dekat 0,7875 karena risk-on cools-off

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pasangan AUD / USD menghentikan mode pemulihan tiga hari dari posisi terendah enam minggu dan memasuki fase konsolidasi terbalik menuju ke Eropa, karena saham bullish menghadapi kenaikan setelah kenaikan baru-baru ini.

AUD / USD menghadapi resistance di dekat 50-DMA 0,7879

Tempat tersebut terlihat mengkonsolidasikan upmove terbaru ke posisi tertinggi empat hari di 0,7874, karena sapi jantan tersebut tetap gugup di tengah berkurangnya risk appetite, tercermin dari mundurnya ekuitas Jepang dan imbal hasil Treasury.

Meskipun jeda, sentimen di sekitar Aussie terus didukung oleh penjualan USD yang sedang berlangsung di pesaing utamanya sementara survei bisnis NAB Australia yang lebih baik dari perkiraan juga membantu menjaga agar nada tetap tetap utuh. Keyakinan bisnis NAB Australia melonjak ke level tertinggi 9 bulan di bulan Januari

Sementara itu, pasar mencerna pidato yang disampaikan oleh Asisten Gubernur RBA Ellis sebelumnya hari ini, di mana dia memperingatkan pertumbuhan upah yang lambat meski pasar pekerjaannya kokoh. Ke depan, pasangan ini akan mengambil isyarat dari sentimen pasar yang lebih luas menjelang Fedspeak, karena kalender makro AS tetap kering terhadap data.

Level AUD / USD untuk dilihat
Jim Langlands di FX Charts, mencatat, “Gambaran teknis untuk Aud dicampur lagi pada hari Selasa dan diperlukan sikap hati-hati. Sementara harian masih menunjukkan titik terendah, grafik 4 jam mengisyaratkan bahwa kenaikan saat ini dapat berlanjut dan di atas level saat ini dapat melihat perpanjangan menuju 0.7870 / 90 dan mungkin kembali ke 0.7900 / 10. Harian masih terlihat berat meskipun dan downside akan kembali melihat tawaran di 0,7800 / 10, di 0,7780 dan di 0,7755 / 60 meskipun saya tidak melihat Aud kembali di bawah 0,7800 hari ini.
(Visited 23 times, 1 visits today)