AUD / USD memperpanjang kenaikan untuk menguji 0,7750

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pasangan AUD / USD memperpanjang kenaikan vertikal dari level 0,7725 dan menguji titik tengah 0,77 pegangan, karena bulls tetap tak terbendung di tengah pasar yang menipis.

AUD / USD: DXY memperpanjang aksi jual selama seminggu

Aussie diperdagangkan dengan keuntungan yang cukup besar, karena dolar AS yang berbasis di seluruh dunia semakin menguat di Eropa awal, dengan pasar mencerna rangkaian terbaru fundamental AS yang suram, sementara harga emas yang lebih tinggi terus mendorong sentimen seputar AUD yang terkait dengan sumber daya. Emas mencapai level tertinggi 3 minggu di tengah perdagangan tipis Greenback tetap terbebani oleh kekhawatiran baru atas konvergensi kebijakan moneter, sekarang RBA tetap berada di jalur untuk menaikkan suku bunga tahun depan, sementara Fed dapat menurunkan laju lintasan kenaikan suku bunga. Sementara itu, pasangan ini tetap berada di atas retracement 50% dari penurunan Oktober / Desember dan berhasil mendapatkan kembali retracement 61,8% dari penurunan yang sama di 0,7745. Tempat tersebut sekarang menunggu penjualan rumah dan angka kepercayaan konsumen AS yang tertunda untuk momentum baru.

AUD / USD Technicals
Valeria Bednarik, Analis Utama di FXStreet mencatat: “Dalam grafik 4 jam, sebuah bullish 20 SMA menyatu dengan dukungan Fibonacci tersebut, memperkuatnya, sementara RSI berbalik sedikit lebih tinggi, sekarang di level 66, keduanya mendukung kenaikan tambahan di depan, meskipun tidak adanya momentum bullish, hasil volume terbatas terlihat selama beberapa sesi terakhir. Level dukungan: 0.7695 0.7640 0.7600. Tingkat resistensi: 0.7745 0.7770 0.7800. “
(Visited 16 times, 1 visits today)