AUD / USD Terus Memotong Pasar Tipis Menjelang Keputusan Suku Bunga RBA

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

AUD / USD masih diperdagangkan sideways pada volume tipis menjelang pasar Eropa, berhasil menemukan bouncing dalam penurunan, saat ini menginjak air di dekat 0,7750. Dengan pasar Australia yang gelap saat mereka merayakan Hari Buruh, sedikit yang memindahkan AUD. Besok akan menimbulkan skenario yang berbeda meskipun ketika Reserve Bank of Australia (RBA) menjatuhkan Keputusan Suku Bunga mereka pada pukul 03:30 GMT. Meskipun ekspektasi sebagian besar dibandrol untuk RBA untuk mempertahankan suku bunga di mana mereka berada, angka kenaikan PDB pada hari Rabu pagi pukul 00:30 dapat memberi pasar sesuatu untuk diperdagangkan.

  1. Aussie menyamping di pasar tipis untuk Hari Buruh Australia. 
  2. Tekanan bearish pada AUD karena RBA diperkirakan akan menahan suku bunga.

Pasangan ini terutama didorong oleh sentimen pasar yang lebih luas, dengan Dolar AS memantul di tengah kekhawatiran inflasi dan kenaikan imbal hasil obligasi; meskipun aksi Dollar telah mendingin agak baru-baru ini, Jumat akan melihat rilis data bulanan Non-Farm Payrolls, yang menjanjikan untuk tutup pada minggu ini dengan volatilitas.

AUD / USD Technicals

Pasangan ini terus mengalami kemunduran tepat di bawah SMA 200 hari, dan tekanan bearish terus meningkat saat pasangan ini sedang berlangsung. Pasangan ini sudah dibuat lebih rendah dari awal 2016, namun tren ini mungkin akan berakhir karena para analis sebesar AUD melunak pada 2018 dan 2019. Tingkat intraday ditemukan di zona support dari 0,7695 sampai 0,7630, sementara resistance di harga di posisi terendah di dekat 0,7780 dan 0,7810.

(Visited 38 times, 1 visits today)