Pengumuman Libur Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018

Persetujuan atau izin membangun Australia turun 5 persen bulan ke bulan di bulan April dibandingkan dengan kenaikan 2,6 persen yang terlihat di bulan Maret. Pasar mengharapkan pembacaan -3,0 persen. Lebih lanjut, angka tahunan datang di 1,9 persen vs 4,1 persen yang diharapkan dan 14,5 persen sebelumnya. Angka yang lebih lemah dari perkiraan dapat meningkatkan pengaturan teknis yang sudah bearish di ... Baca Selengkapnya »

Izin Bangunan Aussie Turun 5% Pada Bulan April, Dapat Meningkatkan Teknis AUD / USD Yang Sudah Bearish

Minyak mentah terus turun untuk memulai minggu perdagangan baru, dengan minyak mentah WTI jatuh ke 66,00 per barel karena output naik mulai memaksa kembali harga tinggi. OPEC telah bergabung dengan Rusia, penghasil minyak mentah terbesar di dunia, dan bersiap untuk mulai mengangkat topi produksi yang dipaksakan sendiri, setelah secara paksa mengurangi angka output dalam upaya untuk memerangi suplai pasokan AS ... Baca Selengkapnya »

AUD / JPY Hanya Berusaha Bertahan Hingga 83,00 Hingga Akhir Pekan

Pembaca dapat menemukan peta dampak penyimpangan FX Street dari acara di bawah ini. Seperti yang diamati reaksi kemungkinan akan tetap terbatas antara 10 dan 70 pips dalam penyimpangan hingga 3,5 hingga -1,5, meskipun dalam beberapa kasus, jika cukup penting, penyimpangan dapat memicu pergerakan hingga 100 pips. Baca Selengkapnya »

AUD / USD Mengambil Langkah Mundur Karena Berita Utama Perdagangan Mulai Menggerogoti Selera Risiko

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada Selasa malam bahwa ia akan mengusulkan pemotongan pajak baru sebelum November, sebelum Kongres AS dalam pemilihan paruh waktu, laporan Reuters. Trump mengatakan dalam pidatonya kepada Susan B. Anthony List, sebuah kelompok anti-aborsi, "Kami akan mengirimkan pemotongan pajak tambahan sebelum bulan November." Trump mengatakan dia akan bertemu dengan Repuben Republikan Kevin Brady, Ketua Penulisan Wasiat ... Baca Selengkapnya »

GBP / USD Berjuang Untuk Menjauh Dari 1,34, Inflasi Inggris & Negosiasi Brexit Di Barel Untuk Selasa

GBP / JPY sedang mengangkat melalui pasar Asia, menguji tepat di bawah pegangan utama 150,00. Risk appetite menemukan dirinya dengan sehat menawar dan Yen berjalan kembali dalam aksi Jumat awal menyusul angka IHK Jepang yang baru saja meleset dari ekspektasi. IHK nasional year-on-year datang pada 0,6%, tepat di bawah perkiraan 0,7%, tetapi reaksi pasar secara keseluruhan tetap ringan karena IHK ... Baca Selengkapnya »

GBP / JPY Membuat Pelarian Untuk 150,00 Karena IHK Jepang Hanya Meleset Dari Sasaran

David Goodman, Analis Riset di Westpac, mencatat bahwa risalah RBA pada bulan Mei mengulangi mantra bahwa kemungkinan "langkah selanjutnya dalam tingkat uang tunai akan naik, bukan turun" dan memperkenalkan gagasan baru bahwa memegang tingkat suku bunga tetap akan memberikan "a sumber stabilitas dan kepercayaan diri ”. “RBA's Debelle berbicara minggu ini dan menyoroti risiko yang berasal dari pertumbuhan upah rendah. ... Baca Selengkapnya »

AUD / USD Turun 20 Pips Setelah Rilis Indeks Harga Ausie

Produksi industri China meningkat 7 persen tahun ke tahun di bulan Maret, memperbaiki perkiraan 6,3 persen dengan selisih besar. Sementara itu, pertumbuhan konsumsi yang diwakili oleh penjualan ritel naik 9,4 persen dibandingkan dengan pertumbuhan yang diperkirakan 10,0%. Data menunjukkan rebalancing China yang besar (dari model pertumbuhan yang digerakkan oleh investasi ke mode pertumbuhan yang didorong oleh konsumsi) mungkin telah mencapai ... Baca Selengkapnya »

AUD / JPY Melihat Sedikit Aksi Setelah Data Campuran China

AUD / USD menangkap sedikit kenaikan di sesi Senin awal, mencapai 0,7560 karena Tokyo datang online untuk minggu baru. Aussie telah mengambil istirahat dari jatuh terhadap pasar yang lebih luas, dan meraih dorongan cepat untuk memulai minggu baru. Aussie melihat Risalah Pertemuan dari Reserve Bank of Australia (RBA) pada 01:30 GMT pada hari Selasa, dengan angka pekerjaan berikut pada hari ... Baca Selengkapnya »

AUD / USD Mendorong Ke Posisi Tertinggi Minggu Lalu Di Atas 0,7550

Analis di ANZ mencatat piagam Bank Sentral dari semalam. Kutipan Penting: "Presiden Fed Atlanta Bostic (pemilih) mengatakan bahwa mencapai target 2% adalah hal yang baik dan bahwa dia merasa nyaman" dengan beberapa derajat melampaui target 2%. "Di pasar tenaga kerja dia mengatakan bahwa" penciptaan pekerjaan jauh di atas apa yang kita perlu mempertahankan status quo ... kita akan mengharapkan beberapa ... Baca Selengkapnya »

USD / JPY Mata Uang Pada Penembusan 108,50 Untuk Membuka Penembusan Pada 105

Bill Evans, Analis Riset di Westpac, menjelaskan bahwa hanya ada perubahan kecil dalam ramalan Reserve Bank untuk pertumbuhan, inflasi, dan pengangguran dalam Pernyataan Bulan Mei tentang Kebijakan Moneter. Kutipan Kunci "Meskipun beberapa serangan skizofrenia selama tiga bulan terakhir (pertumbuhan di 2018 di atas 2017; pertumbuhan di atas tren) Bank telah mempertahankan perkiraan pertumbuhannya 3% pada tahun hingga Desember 2018 dan ... Baca Selengkapnya »

Artikel Lama

Lainnya...

(Visited 1,253 times, 1 visits today)