AUD/USD Merosot, GDP Australia Solid Meski Di Bawah Ekspektasi

Menanggapi pengumuman GDP Australia hari ini, Dolar Australia justru menunjukkan penurunan yang cukup dalam terhadap Dolar AS, yakni menuju angka 0.7981 dari sebelumnya di puncak 0.8012. Diperkirakan pelemahan Aussie tersebut masih disebabkan oleh kekhawatiran pasar akan gejolak politik yang disebabkan oleh Korea Utara. Baca Selengkapnya »

Situs Download Video YouTube Jadi MP3 Terancam Ditutup

Situs YouTube-MP3.org, yang kerap digunakan untuk mengunduh file MP3 dari format video YouTube akan segera ditutup. Penutupan tersebut terjadi akibat perseteruan hukum antara pengelola situs dengan sejumlah label rekaman. Baca Selengkapnya »

Analisa Scalping EUR/USD 21 Agustus 2017

Analisa teknikal mata uang EUR/USD melalui pendekatan indikator zigzag, Bolinger Bands dan pila data candle. Langkah seperti apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan profit yang optimal hari ini? Simak beberapa poin yang dipaparkan sebagai berikut: Baca Selengkapnya »

Analisa Sesi Asia: AUD/USD, USD/JPY, Jum'at 18 Agustus 2017

Info Pasar , AUD/USD sedikit lebih saat pembukaan sesi Asia. Analis menjelaskan bahwa jika Bank Sentral Australia (RBA) tetap bertahan dengan kebijakannya, dan dolar AS naik karena The Fed mengetatkan kebijakan moneternya, maka AUD/USD bisa jatuh ke 0.76 pada akhir tahun. Sementara sentimen risiko memburuk, aset yang diuntungkan oleh safe haven adalah obligasi Treasury AS dan Yen. Yield Treasury 10yr AS ... Baca Selengkapnya »

Dollar Mencapai Level Tertinggi 4 Minggu Setelah Data Ekonomi Lebih Baik dari yang Diharapkan

Dolar naik untuk hari kedua, menyentuh level tertinggi sejak 20 Juli, setelah penjualan ritel Juli dan indeks manufaktur Empire Agustus naik lebih dari yang diperkirakan. Bahkan setelah pengupas keuntungan, greenback lebih tinggi dibandingkan semua rekan G-10 yang menyimpan krona Swedia. Dolar menguat seiring dengan pergerakan yield Treasury, yang meningkat untuk mengakomodasi penjualan obligasi Amazon.com untuk membiayai pembelian Whole Foods. Aliran ... Baca Selengkapnya »

Analisa Teknikal USDJPY 16 Agustus 2017

Secara teknikal, kami melihat pair USDJPY ini sudah memasuki posisi harga yang masih layak untuk diperhitungkan titik entry nya. Mari simak gambar chart USDJPY 4 Jam Time Frame berikut sebelum kita menganalisa : Ini mengindikasikan masih para Seller lah yang mendominasi pembentukan level-level harga tertentu. Namun, peluang Buy masih dapat kita temukan dalam pair USDJPY ini. Pada gambar, kami menentukan Area Resistance melalui ... Baca Selengkapnya »

Analisa Teknikal GOLD 15 Agustus 2017

Secara teknikal, kami melihat komoditas Gold ini sudah memasuki posisi harga yang masih layak untuk diperhitungkan titik entry nya. Mari simak gambar chart Gold 4 Jam Time Frame berikut sebelum kita menganalisa : Bila kita lihat pada gambar chart di atas, tekanan Buyer (panjang candle hijau) semakin menaik kan  harga tanpa dapat di lawan oleh tekanan Seller (panjang candle merah) ... Baca Selengkapnya »

Sesi Asia: AUD/USD, USD/JPY, Senin 14 Agustus 2017

Info Pasar. Aussie berada di bawah tekanan di tengah suara dovish bank sentral Australia. Pekan lalu, pasangan AUD/USD terjebak antara sentimen risiko dan kenaikan harga emas. Hari ini, China akan merilis sejumlah data makroekonomi yang terakhir, dan berpotensi akan mempengaruhi pasangan ini lebih lanjut. Permintaan untuk mata uang Yen sebagai safe haven, terus meningkat. Selain itu, pasangan USD/JPY terdorong oleh ... Baca Selengkapnya »

Pertarungan Mata Uang Terbesar di Asia Menciptakan Bahaya Baru

Pembuat kebijakan di Indonesia dan Malaysia telah berhasil mengatasi volatilitas mata uang sehingga berkembang biak bahaya baru: rasa puas diri. trader sedang kehilangan pengalaman untuk mengatasinya saat fluktuasi pasti kembali, menurut PT Bank OCBC NISP di Jakarta. Pada saat yang sama, perusahaan dapat mengurangi hedging, sehingga menimbulkan potensi kerugian, kata PT Sinarmas Sekuritas. Volatilitas historis rupiah selama tiga bulan telah ... Baca Selengkapnya »

Analisa Teknikal EURJPY 11 Agustus 2017

Secara teknikal, kami melihat pair EURJPY ini sudah memasuki posisi harga yang masih layak untuk diperhitungkan titik entry nya. Mari simak gambar chart EURJPY 4 Jam Time Frame berikut sebelum kita menganalisa : Bila kita lihat pada gambar chart di atas, tekanan Seller (panjang candle merah) perlahan menurunkan harga tanpa dapat di lawan oleh tekanan Buyer (panjang candle hijau) dan membentuk Lower high. ... Baca Selengkapnya »

Artikel Lama

Lainnya...

(Visited 672 times, 1 visits today)