Bhayangkara Menang PSS Kembali Tumbang

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Duo beda generasi ini mampu menjadi kunci kemenangan Bhayangkara FC, perpaduan permainan simpel dan eksplosif mampu membobol gawang Beny Setya pada menit ke-83' dan 88'. Dzumafo sukses menyelesaikan sepak pojok dengan sundulan manis dan Dendy Sulistyawan melesatkan tendangan kerasnya setelah sukses membuat lini belakang PSS Sleman kehilangan koordinasi. Tuan rumah PSS Sleman memang kalah kelas saat menjamu tim terbaik di Liga 1 2017, Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (28/2). Meski begitu, PSS tak lantas ciut.

Laga antar PSS Sleman melawan Bhayangkara FC berlangsung sengit.Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, hingga babak pertama selesai skor masih tetap 0-0. pada babak kedua Bhayangkara FC berhasil menjebol gawang PSS SLeman lewat striker anyarnya Herman Dzumafo pada menit 83.
Keunggulan Bhayangkara FC bertambah setelah tendangan Dendi Sulistyawan pada menit ke-88, memanfaatkan umpan silang datar Herman Dzumafo, gagal dihalau oleh kiper PSS Sleman hingga skor berubah menjadi 0-2.

Terlebih, PSS bermain di kandang. Mendapatkan dukungan dari suporter mereka yang hampir selalu memadati tribun penonton. Itu menjadi salah satu faktor yang harus diwaspadai oleh anak-anak asuhan McMenemy.Laga ini berlangsung keras dengan dikeluarkannya tiga kartu kuning oleh wasit Sukri. Pihak PSS Sleman, AH. Tole pada menit ke-86' setelah mendapat kartu kuning kedua, dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio pada menit ke-86' dan Sani Rizky menit ke-90' setelah melakukan pelanggaran ke Thaufan Hidayat. 

(Visited 9 times, 1 visits today)