BlackBerry Pamerkan Smartphone Baru di CES 2017

In Berita Terhangat dan Terkini by Kia Pratiwi

TCL, mitra hardware baru BlackBerry, mengumumkan smartphone BlackBerry generasi baru resmi dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017, yang akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 8 Januari mendatang.

Revolusi BlackBerry

Menurut TCL, CES 2017 akan menjadi medium BlackBerry untuk mengungkapkan hal revolusioner pertama dalam industri mobile, yang akan menjadi bagian dari smartphone bermerek BlackBerry baru. Belum tersedia informasi detil terkait dengan perangkat yang akan dipamerkan oleh BlackBerry. Namun, Phone Arena memprediksi salah satu perangkat tersebut akan berbekal keyboard QWERTY, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.
Perangkat dengan keyboard QWERTY tersebut juga dikabarkan sebagai BlackBerry Mercury, perangkat untuk kelas menengah yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, layar 4,5 inci beresolusi 720p, RAM 3GB, dan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Ponsel cerdas ini juga akan menggunakan sistem operasi terbaru Google, yaitu Android 7.0 Nougat, dengan dukungan software khusus BlackBerry dan keamanan khas perusahaan asal Kanada tersebut. Namun hingga saat ini, juga belum tersedia informasi terkait waktu dan tempat smartphone BlackBerry ini tersedia untuk dibeli konsumen. Perangkat ini diprediksi akan menyapa konsumen di Amerika Serikat beberapa saat setelah dipamerkan di CES 2017.

(Visited 44 times, 1 visits today)