Cara Membangun Rencana Winning Trading

In Tips Trading by Della Fitriani

Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya: setiap trader harus memiliki rencana trading yang hebat, dan mereka harus mengikutinya. Saya mengatakannya di sini, sekali lagi, tapi saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat rencana, dan bagaimana tepatnya mengikutinya. Banyak trader membuat kesalahan dengan hanya mencoba mendapatkan sesuatu di atas kertas sebagai panduan. Ini adalah niat yang mengagumkan, tapi alasan sebenarnya mengapa rencana trading yang menang (yang selalu merupakan rencana trading tertulis) berguna karena ini adalah tindakan membuat rencana hasil personalisasi yang membakar para pedagang karena “mengapa” dan tidak Hanya “bagaimana”. Mengetahui “mengapa” Anda melakukan apa yang Anda lakukan, bukan hanya mengetahui bagaimana, adalah kunci untuk menghindari kesalahan perdagangan yang umum.

Beberapa orang berpikir bahwa hanya hari trader yang membutuhkan rencana trading tertulis. Sebenarnya setiap gaya trader membutuhkannya.

Sangat penting untuk menekankan bahwa banyak trader sampai pada titik di mana analisis mereka cukup bagus: cukup baik untuk mengetahui apa yang seharusnya mereka trading dan ke arah mana. Masalahnya adalah meskipun Anda harapkan ini cukup, tidak cukup menghasilkan uang – setidaknya tidak untuk kebanyakan orang, karena mereka jatuh dalam eksekusi. Ini dalam mengatasi rintangan terakhir dalam mengeksekusi entri perdagangan dan keluar bahwa rencana trading tertulis sangat membantu.

Rencana trading Anda harus mencakup semuanya dan menulis secara tertulis. Rencana trading winning harus berisi hal berikut:

1. Bagaimana Anda akan memutuskan pasangan mana untuk ber trading

2. Posisi maksimum yang berisiko bisa Anda buka setiap saat.

3. Setiap batas kerugian harian, mingguan, atau bulanan yang telah Anda putuskan untuk diterapkan (mis., Setelah 0,50% dari ekuitas akun hilang dalam hari trading, berhentilah melakukan trading untuk sisa hari itu).

4. Strategi entry trading, termasuk ukuran posisi dan stop loss.

5. Apakah Anda akan mengelola trading terbuka secara aktif atau tidak.

6. Strategi keluar trading.

7. Di mana Anda akan menggunakan kebijaksanaan Anda sendiri, harga mana yang akan membuat Anda melakukan apa – yaitu jika harga ditradingkan di atas 1,1000 selama satu jam, Anda akan mempertimbangkan untuk keluar dari setengah dari ukuran posisi, tetapi jika tidak, Anda Akan tetap membuka trading seperti biasa.

8. Seberapa sering Anda akan meninjau trading Anda dan meninjau rencana trading Anda (ini sangat penting). Tidak ada rencana yang harus statis.

Penting :
Sangat penting bahwa para trading senantiasa berupaya meninjau dan memperbaiki trading mereka. Ini adalah kebiasaan penting dari semua trader Forex yang sukses secara konsisten.
(Visited 66 times, 1 visits today)