Cara meminimalkan kegagalan bisnis anda

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Kegagalan adalah sebuah hal yang pasti pernah dialami oleh semua orang di dunia. Ini bukanlah sesuatu yang langka, bahkan ini sangat-sangat umum. Sebanyak tujuh puluh persen dari proyek, delapan puluh persen dari upaya awal bisnis, dan 95 persen dari peluncuran produk gagal. Potensi kegagalan seharusnya dapat ditekan apabila kamu memperhatikan berbagai hal kecil lebih seksama, serta belajar dari kesalahan yang telah dibuat oleh orang lain. Pada artikel berikut ini, saya akan mencoba untuk membahas beberapa penyebab kegagalan yang harus kamu hindari agar jalanmu meraih kesuksesan dapat menjadi lebih mulus.

Mungkin anda setuju jika semua yang terjadi sesuai dengan bagaimana anda memikirkan tentangnya. Untuk itulah berfikir positif adalah kunci yang pertama cara mengatasi kegagalan dalam berwirausaha ini. Karena jika anda berfikir negatif, biasanya yang akan ada dipikiran anda adalah sesuatu yang bersifat menyalahkan. Baik menyalahkan orang lain ataupun menyalahkan diri sendiri dan kondisi. Jika ini terus berlangsung, kemungkinan anda stress akan besar karena merasa segala yang terjadi adalah bencana.

Mungkin karena itu banyak orang yang lebih memilih bekerja pada orang lain dari pada mendirikan usaha, karena takut mengambil risiko jika gagal!!
(Visited 78 times, 1 visits today)