Carrie fisher pemeran Princess Leia Star Wars meninggal

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

caiires-fisher1

Aktris Carrie Fisher dilaporkan baru saja meninggal dunia hari ini.

Aktris yang sangat dikenal dengan perannya sebagai Princess Leia Organa di film Star Wars tersebut dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Mendengar berita duka tersebut, netizen dan penggemar Star Wars di seluruh dunia langsung bereaksi. Saat ini nama Carrie Fisher tengah menjadi Trending Topic di Twitter secara global. Lebih dari 2,5 juta Tweet membicarakan Carrie Fisher. Sebagian besar dari netizen mengucapkan bela sungkawa.

Dugaan Penyebab kematian Carrie

Fisher sempat mengalami jantung yang mendadak berhenti berdenyut (cardiac arrest) saat berada dalam penerbangan dari London ke Los Angeles, pada 23 Desember 2016. Pasca kejadian ini, dia mendapatkan perawatan hingga dinyatakan meninggal pada 27 Desember 2016 waktu Los Angeles, AS.Fisher sempat mengalami jantung yang mendadak berhenti berdenyut (cardiac arrest) saat berada dalam penerbangan dari London ke Los Angeles, pada 23 Desember 2016. Pasca kejadian ini, dia mendapatkan perawatan hingga dinyatakan meninggal pada 27 Desember 2016 waktu Los Angeles, AS.

CARRIE FISHER UNGKAP PENYESALAN KEPADA HARISSON FORD

star-wars

CARRIE FISHER sempat mengungkapkan rasa bersalah usai membocorkan rahasia tentang hubungan gelap yang ia jalani dengan Harrison Ford. Hal tersebut dilakukan Fisher kala muncul untuk terakhir kalinya sebagai bintang tamu di salah satu acara televisi sebelum dinyatakan meninggal dunia pada 27 Desember 2016.

Tentu aku merasa bersalah. Aku tidak pernah memikirkan tentang hal itu sebelumnya. Tapi, kurasa dia akan dicecar dengan pertanyaan tentang hubungan gelap itu di sisa kehidupannyaCARRIE FISHER

Selain itu, Fisher yang kala itu tengah mempromosikan buku The Princess Diarist buatannya, juga turut membocorkan hal lain. Disebutkan oleh Fisher, ia sempat mengirimkan salinan karyanya kepada Ford sebelum resmi diluncurkan. Kala itu, Fisher bersikukuh bahwa dirinya melakukan penggambaran yang sangat baik bagi aktor pemeran Han Solo dalam buku tersebut.

(Visited 19 times, 1 visits today)