Demi keamanan Samsung tunda peluncuran S8

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

peluncuran-samsung-s8

Peluncuran Samsung Galaxy S8 rupanya harus ditunda. Pasalnya beberapa kasus pada gadget andalannya, Galaxy Note 7 membuat kepercayaan pelanggan menurun. Untuk itu perusahaan asal Negeri Gingseng ini berusaha untuk memenangkan kepercayaan pasar. Pada rencana awal, Bulan Februari mendatang diperkirakan Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 pada Mobile World juga  Congress. Karena generasi sebelumnya, Galaxy S7 diluncurkan pada acara tersebut tahun ini.

Mengapa Samsung menunda Peluncurannya?

Mengapa Samsung menunda pengenalan produk barunya? Sebuah laporan menunjukkan bahwa Samsung membutuhkan waktu lebih banyak untuk membuat produk unggulannya lebih sempurna. Samsung juga tidak ingin Samsung Galaxy S8 mempunyai masalah yang sama dengan Note 7. Sebelumnya Note 7 ini dilaporkan sering mengalami kebakaran. Tentu karena ada bagian yang bermasalah. Jika penyebab rentannya kebakaran karena desain, maka Samsung akan membeberkan alasan Note 7 pengganti juga mengalami masalah yang serupa. Insiden terbakarnya Samsung Note 7 ini sudah barang jadi membuat produsen merugi besar. Selain itu juga membuat reputasinya turun. Hal ini lah yang membuat pabrikan Korea Selatan harus berhati- hati lagi.

Samsung akan luncurkan S8 April 2017

Kabarnya Samsung memilih untuk memperkenalkan Galaxy S8 pada April 2017, bukan di gelaran MWC 2017. Namun belum dapat dipastikan kebenaran informasi ini. Pun demikian, menurut beberapa pihak, keputusan Samsung ini beralasan mengingat perusahaan itu ingin memastikan kejadian seperti di Galaxy Note 7 tak lagi terulang. Sebagai informasi, Samsung sebelumnya disebut-sebut akan meluncurkan Galaxy S8 pada 26 Februari 2017. Bahkan, perusahaan tersebut telah meluncurkan teaser menggoda untuk produk terbaru itu.

(Visited 30 times, 1 visits today)