Diskon hingga 95 Persen, Harbolnas Digelar 12 Desember

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar 12 Desember 2017. Sebanyak 254 pelaku industri akan berpartisipasi dalam ajang ini dengan menawarkan diskon hingga 95 persen.

Ketua Panitia Ha‎rbolnas, Achmad Alkatiri, mengatakan jumlah e-commerce yang berpartisipasi ini merupakan yang terbanyak dalam lima tahun sejarah harbolnas. "Kami memulai Harbolnas pada 2012 dengan jumlah partisipan hanya enam e-commerce,"ujar dia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

“Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017, tidak hanya untuk memuaskan konsumen pencinta belanja online,tapi juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan penjual untuk berpartisipasi dan mengembangkan bisnis secara digital,”Ketua Panitia Harbolnas 2017, Achmad Alkatiri

Mengusung tema ”Belanja Bersama”

Dengan mengusung tema ”Belanja Bersama”, lanjut Achmad, konsumen bisa memilih rangkaian produk yang variatif. Seperti, fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesoris, furnitur, kesehatan, hospitality, dan pariwisata sampai dengan hobi, dan masih banyak lagi. 

“Tahun lalu, panitia mencatat terdapat kenaikan rata-rata transaksi harian sebesar 3,9 kali dan GMV Rp 3,3 triliun. Padahal, di ajang tahun lalu, bertepatan dengan akhir pekan panjang sehingga pengeluaran konsumen terbagi untuk liburan,”Ketua Panitia Harbolnas 2017, Achmad Alkatiri
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas kali ini hanya akan digelar sehari. Tepatnya pada 12 Desember atau 12-12. Maka itu, pembidik potongan harga tak boleh lengah dan kelewatan.

Pada tanggal cantik tersebut, momentum pesta diskon akan dimulai mulai tengah malam pukul 00.00 hingga 24 jam kemudian, yakni pada 23.59.

(Visited 15 times, 1 visits today)