Dolar A.S. dan Yen: Kemitraan yang Menarik

In Panduan Forex Pemula by Della Fitriani

Banyak yang menemukan perdagangan yen Jepang terhadap dolar A.S., USD / JPY, sebuah proposisi yang rumit. Ini seharusnya tidak terjadi ketika yen Jepang dipahami dalam kaitan dengan obligasi, catatan dan tagihan AS A.S. Penggerak utama pasangan ini bukan hanya treasury, tapi juga suku bunga di Jepang dan A.S. Ini berarti bahwa pasangan adalah ukuran risiko yang menentukan kapan harus membeli atau menjual USD / JPY, dalam hal suku bunga. Mengetahui dimana suku bunga sedang menuju akan menentukan arah pasangan ini.

Secara tradisional, USD / JPY telah dikenal sebagai pasangan mata uang karena korelasi yang erat dengan treasury A.S. Saat obligasi treasury, notes dan tagihan naik, harga USD / JPY melemah. Ini adalah posisi yang panjang. Logikanya adalah bahwa A.S. tidak akan pernah gagal membayar kewajiban obligasinya, yang dikenal sebagai aset defensif, karena status safe haven-nya aman. Hubungan ini dapat dilihat dengan dua cara: melalui dolar A.S. dan tingkat suku bunga. Bila suku bunga naik lebih tinggi selama hari perdagangan, atau diperkirakan akan naik lebih tinggi di masa depan, harga obligasi treasury akan turun. Ini akan mengirim dollar A.S. lebih tinggi dan, pada gilirannya, harga USD / JPY akan menguat. Dalam hal ini, pasar lebih banyak mencari imbal hasil dari perdagangan treasury dan harga USD / JPY yang lebih rendah. Ini adalah posisi pendek. Hasil adalah tingkat bunga yang dibayarkan pada instrumen treasury. Imbal hasil dan harga obligasi memiliki hubungan terbalik. Ketika hasil merosot, penerbangan menuju likuiditas terjadi, dan likuiditas ini harus menemukan rumah. Hubungan ini merupakan ukuran risiko pasar.

Strategi Unggulan
Ukuran terbaik adalah dengan melihat obligasi Treasury dua tahun dan pasar saham untuk trader jangka pendek dan obligasi 10 dan 30 tahun untuk pedagang swing yang lebih lama. Jika saham dan obligasi mengubah korelasi terbalik mereka, USD / JPY tidak akan melakukan perdagangan berdasarkan korelasi tradisional. Biasanya, perubahan dalam korelasi obligasi / saham ini berjangka pendek, namun pedagang jangka pendek dapat menemukan kerugian besar jika tidak berhati-hati terhadap perkembangan ini.
(Visited 82 times, 1 visits today)