Dolar Turun pada Inflasi Fed; Saham Asia Naik

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Dolar merosot dan Treasuries naik setelah Federal Reserve mengisyaratkan bahwa inflasi tetap bertahan di bawah targetnya bahkan saat ekonomi mulai naik. Saham Asia naik ke level tertinggi dalam hampir satu dekade mengenai optimisme mengenai pendapatan perusahaan.

The Fed mengatakan inflasi tetap di bawah target 2 persen bank sentral bahkan karena risiko jangka pendek terhadap prospek ekonomi tampak seimbang, menandakan hal itu bermaksud untuk memulai pengurangan neraca yang telah lama ditunggu di neraca $ 4.5 triliun pada bulan September dan mendorong spekulasi bank sentral Tidak akan terburu-buru menaikkan suku bunga.

Dengan pengumuman bank sentral, investor dapat kembali ke musim pendapatan perusahaan yang melihat lebih dari 80 persen perusahaan S & P 500 memberikan laba lebih tinggi dari perkiraan. Di Asia, Samsung Electronics membukukan laba yang mengalahkan perkiraan analis atas keberhasilan smartphone Galaxy S8 barunya dan melonjaknya harga semikonduktor, sementara Nintendo mengejutkan investor dengan lompatan besar dalam laba triwulanan. Kamis menjadi hari yang sibuk bagi Eropa, dengan perusahaan senilai lebih dari $ 3 triliun akan melaporkan laporan mereka.

(Visited 31 times, 1 visits today)