Donald Trump Move On : Donald Trump Sekarang Pakai Iphone bukan Android lagi

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

donald trump pakai iphone

Ada yang menarik dengan gaya hidup terbaru Donald Trump setelah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat. Pejabat Gedung Putih memastikan Trump sudah tidak lagi menggunakan ponsel Android jadulnya besutan Samsung. Dan Scavino Jr dalam cuitan Twitter menegaskan sang presiden kali ini sudah menjadi pengguna iPhone. Kabar tersebut sontak secara tidak langsung ditanggapi oleh Trump. Dalam cuitan beberapa pekan terakhir, terlihat telah memiliki tanda ‘dikirim dari iPhone’.

Diumumkan Lewat Akun Twitter

twitt

Hal itu dikatakan oleh Direktur Media Sosial gedung Putih, Dan Scavino Jr. Lewat akun Twitter pribadinya, Scavino Jr. mengatakan pergantian dari Android ke iPhone itu telah dilakukan Trump dalam beberapa minggu belakangan. Namun, Scavino Jr. tidak memberikan keterangan detail, jenis iPhone apa yang digunakan Trump. Keterangan posting-an Twitter Trump yang menyebut kicauan itu diunggah dari perangkat iPhone juga dikatakan Scavino Jr. adalah asli tulisan Trump sendiri.

Trump Menyadari iPhone kini sudah aman untuk digunakan

Semenjak resmi jadi Presiden AS awal tahun ini, Trump didesak pihak Gedung Putih untuk menggunakan smartphone yang aman dari kebocoran informasi rahasia. Tampaknya, dia menyadari iPhone kini sudah aman untuk digunakan, setidaknya untuk berkicau di Twitter yang menjadi kegemarannya.

Sebenarnya, Trump tahun lalu sudah pernah mengaku menggunakan smartphone Android dan iPhone. Hanya saja saat kasus Apple dan FBI soal enkripsi mencuat, dia dalam kampanye presidensialnya mengancam bakal memboikot produk-produk Apple termasuk iPhone jika tidak membantu FBI.

Apple sendiri teguh dengan pendiriannya dan tidak membantu FBI. Ancaman boikot tidak jadi dilakukan Trump. Malahan dia kini ingin memaksa Apple untuk memindahkan produksi iPhone dari Tiongkok ke AS.

(Visited 18 times, 1 visits today)