Eduard Khil, Penyanyi Bariton Rusia, Jadi Google Doodle

In Berita Terhangat dan Terkini by Reza Pahlevi

Eduard Khil, penyanyi bariton Rusia, yang lahir pada 4 September 1934 menjadi Google Doodle berupa animasi video viral Trololo yang meledak pada 2010.

Khil dikenal oleh khalayak internasional pada tahun 2010 ketika sebuah rekaman tahun 1976 tentang dirinya menyanyikan sebuah versi lagu non-leksikal dari lagu “I am very glad, as I’m finally returning back home” menjadi meme Internet, yang sering disebut sebagai “Trololol ” atau “Trololo “sebagai onomatopoeia dari lagu tersebut, atau” Russian Rickroll “. Lagu ini umumnya terkait dengan trolling Internet.

Dalam bahasa gaul Internet, troll adalah orang yang menabur perselisihan di Internet dengan memulai pertengkaran atau membuat orang kecewa, dengan mengirim pesan yang tidak relevan atau di luar topik dalam komunitas online dengan maksud memprovokasi pembaca untuk mendapat respons emosional atau sebaliknya mengganggu diskusi normal.

Khil lahir di Smolensk dari ayah Anatoly Vasilievich Khil, seorang mekanik, dan Yelena Pavlovna Kalugina, seorang akuntan. Di masa kecil Khil menajalani hidup yang sulit. Dengan orang tuanya yang berpisah, dia dibesarkan oleh ibunya.

Pada tahun 1955, Khil mendaftarkan diri di Konservatorium Leningrad, di mana dia belajar di bawah arahan Yevgeny Olkhovsky dan Zoya Lodyi. Dia lulus pada tahun 1960. Selama studinya, ia mulai melakukan berbagai peran opera, termasuk Figaro dalam The Marriage of Figaro.

Note :
Setelah lulus ia jatuh cinta dengan musik pop setelah menghadiri konser Klavdiya Shulzhenko, dan mulai melakukan pertunjukkan musik populer. Hal ini menyebabkan dia memenangkan beberapa hadiah dalam dua dekade ke depan.
(Visited 18 times, 1 visits today)