Emas Mempertahankan MA 50-Hari Meskipun Uptick Di S & P 500 Futures

In Berita Fundamental Emas by Della Fitriani

Emas berada di atas MA 50-hari $ 1,330, setelah memposting lilin positif dengan ekor panjang pada hari Jumat. Pada saat penulisan, logam ini diperdagangkan datar di sekitar $ 1,333 / Oz. Kenaikan 0,5 persen dalam S & P 500 telah menempatkan tawaran di bawah mata uang berisiko. Namun, logam kuning safe haven telah mampu mempertahankan dukungan rata-rata utama.

Yang mengatakan, dukungan dapat dilanggar dengan cara yang meyakinkan jika dolar menangkap tawaran sebagai tanggapan atas kenaikan di bursa berjangka. Fokus pada forum Boao dan menit Fed Presiden China Xi Jinping secara luas diperkirakan akan mengumumkan reformasi ekonomi besar di Forum Boao untuk Asia pada hari Selasa. Lebih penting lagi, acara ini menawarkan Xi kesempatan untuk membalas rencana tarif Trump.

Emas dapat menemukan tawaran jika Xi berbicara keras, meningkatkan peluang perang dagang besar-besaran. Juga, pembaruan inflasi AS dan rilis risalah dari pertemuan Maret Komite Pasar Terbuka (FOMC) Maret dapat mempengaruhi dolar Amerika dan emas.

Tingkat Teknis Emas

Pergerakan di atas $ 1,335 (tinggi hari sebelumnya) akan memungkinkan kenaikan yang lebih kuat ke $ 1,348 (tinggi 4 April) dan $ 1,351 (tertinggi 1Februari). Pada sisi negatifnya, pelanggaran support di $ 1,330 (MA 50-hari) bisa menghasilkan kemunduran ke $ 1,319 (terendah Jumat) dan $ 1,313 (MA 100-hari).

Emas (XAU / USD) bertahan di atas dukungan MA 50 hari. Fokus pada pidato XI di Boao Forum dan rilis menit Fed.
(Visited 21 times, 1 visits today)