EUR / GBP bertahan di tempat, berkonsolidasi menjelang pertemuan London, ECB

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

EUR / GBP telah melesat melalui Asia, berkonsolidasi sekitar 0,8870 melalui sesi Tokyo. Pasangan ini telah menguat dalam beberapa hari perdagangan terakhir, karena GBP nampaknya merupakan pecandu risiko terbesar dari sekeranjang mata uang utama, yang menyerah pada pasangannya yang diperdagangkan karena risk aversion mendorong pasar untuk mencari aset yang lebih aman baru-baru ini. EUR telah bandel untuk memberikan kembali keuntungan lebih setelah penurunan kemarin selama London-NY tumpang tindih, menunjukkan banyak pembeli yang mengintai di dekatnya, siap untuk mengirim pasangan lebih lanjut ke grafik.

ECB akan bertemu di Frankfurt hari ini pukul 08:00 GMT untuk Rapat Kebijakan Non-Moneter mereka, di mana mereka akan membahas TEU Pasal 50 hal dengan Kepala Negosiator Michel Barnier mengenai rincian Brexit.

Jika risk appetite kembali di jalan besar, GBP mungkin akan menguat kembali, namun dengan kekhawatiran inflasi yang memicu imbal hasil obligasi dan ekuitas yang lebih tinggi, merasakan rasa sakit di seluruh dunia, aset berisiko terus berada dalam posisi yang berat.

EUR/GBP Technicals
Dukungan intraday pilihan tampaknya 0,8868 sementara pembeli harus mendorong melewati resistance di 0,8880 menuju ke sesi pasar Eropa; Grafik harian menunjukkan potensi koreksi bullish, dengan harga mulai diperdagangkan di atas SMA 200 hari dan EMA 34 mulai melaju ke atas.

Poin pivot hari ini:
R2: 0,8934
R1: 0.8902
PP: 0,8878
S1: 0,8846
S2: 0,8823

(Visited 24 times, 1 visits today)