Eurozone Bisa Mempengaruhi EUR / USD, Bagaimana Bisa ?

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Gambaran Sekilas PMI Flash Jerman / Eurozone

Di antara ekonomi kawasan Euro, laporan PMI Jerman dan gabungan zona euro memiliki relevansi yang lebih, dalam hal dampaknya terhadap mata uang Eropa dan pasar juga. Perkiraan untuk PMI manufaktur zona euro menunjukkan 58,1 untuk bulan Maret, sedikit lebih rendah dari pembacaan bulan sebelumnya 58,6, dan sektor jasa zona euro juga diperkirakan akan datang lebih lemah di 56,0 pada bulan yang dilaporkan, turun dari 56,2 yang dipesan pada Februari. PMI manufaktur flash untuk Jerman juga diperkirakan akan lebih rendah ke 59,8 jika dibandingkan dengan hasil final 60,6 yang dipesan sebelumnya. Sementara, indeks untuk sektor jasa diperkirakan akan berkurang menjadi 55,0 pada bulan Maret, dibandingkan 55,3 tahun lalu.

Bagaimana Bisa Mempengaruhi EUR/USD?

Kejutan positif dalam laporan PMI manufaktur dapat menawarkan dorongan baru untuk pergerakan naik EUR / USD yang sedang berlangsung, membuka pintu untuk bergerak menuju reklamasi 1,2400, di atas mana momentum bisa diperpanjang menuju 1,2445-50 rintangan menengah di rute kunci 1.2500 tanda psikologis. Di sisi lain, jika pembacaan menunjukkan penurunan besar dari perkiraan, titik bisa kembali ke pengujian 1,23 pegangan, yang jika rusak bisa mempercepat jatuhnya ke arah 1.2240 dukungan horizontal.

EUR / USD Ragu-Ragu Setelah Pernyataan FOMC, Tetap Di Sekitar 1,2260 / 80

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (PMI) yang dikeluarkan oleh Markit Economics menangkap kondisi bisnis di sektor manufaktur. Karena sektor manufaktur mendominasi sebagian besar dari total PDB, PMI manufaktur merupakan indikator penting dari kondisi bisnis dan kondisi ekonomi secara keseluruhan di Zona Euro. Biasanya, hasil di atas 50 sinyal bullish untuk EUR, sedangkan hasil di bawah 50 dipandang sebagai bearish.

(Visited 34 times, 1 visits today)