Facebook Resmi Berkantor Di Indonesia

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Facebook Indonesia mengumumkan pengukuhan keberadaan perusahaan di Indonesia, melalui kantor baru yang berlokasi di Jakarta. Kehadiran kantor di Jakarta ditujukan untuk membantu masyarakat Indoensia terhubung dengan lebih baik satu sama lainnya.

“Dengan kantor baru kami di Jakarta, hal ini memperkuat komitmen kami untuk membantu memberikan masyarakat Indonesia kekuatan dalam membangun komunitas dan menjadikan dunia jauh lebih dekat,”Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati

Jumlah komunitas yang berkembang hingga lebih dari 115 juta orang Indonesia di Facebook setiap bulan, menjadi salah satu alasan kehadiran kantor perwakilan resminya di Indonesia. Selain itu Facebook turut menyebut sebanyak 45 juta orang Indonesia setiap bulan yang mengakses Instagram.

Lokasi kantor Facebook ada di kawasan Four Season

Lokasi kantor Facebook sendiri ada di kawasan Four Season, tepatnya di gedung Capital Place lantai 49, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Setengah lantai 49 dikuasai oleh Facebook. Nuansa startup dengan warna kebudayaan Indonesia langsung terasa ketika pertama kali masuk ke kantor ini. Kesan Indonesia tercermin dari berbagai hiasan, seperti kumpulan kertas yang berbentuk tulisan nusantara dan hewan menggantung di muka resepsionis. Kemudian mural yang tergambar di tembok-tembok kantor hingga motif batik. Wido mengatakan bahwa Facebook sejatinya telah berkantor di sini sejak 2014 lalu. Namun perihal kantor itu bersifat apa sebelumnya, Wido enggan untuk membeberkannya.

(Visited 38 times, 1 visits today)