Fitur Baru Facebook: Cari Teman di Sekitarmu

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

facebook

Facebook sebagai media social terbesar dan terbanyak penggunanya saat ini tidak henti-hentinya memunculkan fitur baru yang mempermudah dan memikat hati para penggunanya. Salah satunya yang baru hadir saat ini adalah fitur Nearby friends atau fitur ‘teman disekitar’. maksud dari fitur ‘teman disekitar’ di facebook adalah fitur untuk mengetahui keberadaan teman kita saat itu juga yang jaraknya berdekatan dengan lokasi saat kita online waktu itu.

Apa itu Fitur Cari Teman di Sekitarmu?

Teman di Sekitar adalah fitur yang membuat Anda dan teman Anda dapat membagikan lokasi satu sama lain. Gulir daftar Teman di Sekitar untuk melihat di mana teman Anda berada dan dapatkan pemberitahuan tentang kapan mereka berada di sekitar. Ingat bahwa jika Anda menyalakan Teman di Sekitar, maka secara otomatis akan membagikan lokasi Anda dengan teman lainnya yang juga menggunakan Teman di Sekitar. Anda dapat selalu mengontrol kapan dan dengan siapa Anda membagikan lokasi. Untuk menggunakan Teman di Sekitar:

Nyalakan atau Matikan Teman di Sekitar
  1. Ketuk Lainnya
  2. Ketuk Teman di Sekitar
  3. Ketuk untuk menyalakan atau mematikan Teman di Sekitar
Mengelola Siapa Saja Teman di Sekitar yang Dapat Melihat Lokasi Anda
  1. Ketuk Lainnya
  2. Ketuk Teman di Sekitar
  3. Ketuk di kanan atas
  4. Ketuk Teman untuk memilih kepada siapa saja Anda ingin membagikan lokasi Anda dengan menggunakan daftar
INFO :
Facebook juga dimanfaatkan pemerintah Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Presiden Donald Trump, sebagai salah satu cara pemeriksaan yang dilakukan petugas perbatasan saat memeriksa orang-orang yang akan masuk ke Amerika Serikat.
(Visited 1,761 times, 1 visits today)