GBP / JPY Membuat Pelarian Untuk 150,00 Karena IHK Jepang Hanya Meleset Dari Sasaran

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

GBP / JPY sedang mengangkat melalui pasar Asia, menguji tepat di bawah pegangan utama 150,00. Risk appetite menemukan dirinya dengan sehat menawar dan Yen berjalan kembali dalam aksi Jumat awal menyusul angka IHK Jepang yang baru saja meleset dari ekspektasi. IHK nasional year-on-year datang pada 0,6%, tepat di bawah perkiraan 0,7%, tetapi reaksi pasar secara keseluruhan tetap ringan karena IHK Tokyo, dirilis dua minggu sebelumnya, bertindak sebagai pemimpin yang cukup dapat diandalkan untuk inflasi.

Sterling telah pulih terhadap Yen sejak terendah Mei di 147,04, dan pasangan ini telah bekerja kembali ke level utama 150,00, area harga kunci bahwa GBP / JPY telah berputar-putar sejak September 2017. Jumat adalah diarahkan untuk menjadi sesi tenang untuk kedua mata uang, dan Sterling mencari untuk menutup minggu dengan memantapkan minggu berjalan melawan Yen.

Tingkat GBP / JPY

Pasangan ini akan mulai mencari dukungan di 200-hari SMA dekat 149,25 jika bull run mampu mempertahankan kakinya, meskipun ayunan bulan April tinggi dekat 152,50 akan menimbulkan tantangan bagi sapi jantan yang terlalu bersemangat, dan koreksi bearish akan perlu untuk menghapus rendahnya bulan Mei. dekat 147,00 sebelum harga di shortside segar.

(Visited 31 times, 1 visits today)