GBP / JPY Ragu-Ragu, Tetapi Tampak Bearish Terhadap Ancaman Tarif China

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Sterling melemah terhadap Yen, diperdagangkan sekitar 148,00 pada awal sesi Asia. Sudah seminggu yang sibuk untuk GBP / JPY, dengan angka makro Inggris, kenaikan suku bunga Fed AS, dan perang perdagangan yang sedang berlangsung mengkhawatirkan mendominasi perspektif pasar. Pada akhirnya itu adalah perang perdagangan yang mendorong pasar menuju sesi data-cahaya hari Jumat, dan masalah ini meningkat dengan China bersiap untuk melepaskan tarif pembalasan terhadap AS setelah tembakan Trump $ 50 miliar yang ditujukan ke Beijing.

Respon CHina

Cina menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk mendukung retorikanya dengan tindakan, dan memberi AS kesempatan terakhir untuk mencapai kesepakatan dengan mereka sebelum melepaskan putaran tarif pembalasan. Ancaman yang terus tumbuh dari perang perdagangan antara dua ekonomi terbesar di dunia adalah mengambil keuntungan dari selera risiko di pasar, dan Yen diarahkan untuk membuat keuntungan lebih lanjut setelah menjatuhkan Sterling dari dorongan ke atas pada perdagangan Kamis.

Menambah untaian Yen-positif di pasar saat ini adalah angka inflasi yang sedikit positif untuk Jepang, dengan Indeks Harga Konsumen Nasional datang di 1,5% sebelumnya, lebih rendah dari yang diantisipasi 1,7% tetapi masih meningkat dibandingkan sebelumnya 1,4%.

Tingkat GBP / JPY Untuk Ditonton

Pasangan ini terhuyung lebih rendah setelah beberapa hari kenaikan, dan dukungan saat ini harga di dekatnya pada terendah Kamis dari 147,65, sementara resistensi sedang duduk di terendah hari Rabu `` 148,95 dan tinggi Kamis di 150,18.

(Visited 27 times, 1 visits today)