GBP / NZD Ditetapkan Untuk Menguji 2,00 Minggu Ini

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Tim Penelitian Barclays keluar dengan rekomendasi perdagangannya di awal pekan ini, menasihati untuk memperpanjang GBP / NZD. “Terlepas dari manfaat sensitivitas rendah di salib terhadap sentimen risiko, kami menyoroti musiman positif untuk GBP pada bulan April GBP belum mengalami penurunan pada bulan April dalam 10 tahun terakhir dengan kenaikan rata-rata 2,2% terhadap USD.

Ketidakpastian politik Inggris terus memudar, dengan Survei Investor Brexit terbaru kami menunjukkan bahwa sentimen investor telah meningkat secara signifikan mengikuti perkembangan menjelang KTT Uni Eropa Maret Sementara harapan kami untuk inflasi Inggris, penjualan ritel dan upah minggu ini secara luas sejalan dengan konsensus, momentum positif untuk GBP dan kami pikir kemungkinan kenaikan lebih lanjut.

Negosiasi informal UK-UE dapat menghasilkan beberapa kebisingan untuk pasar GBP dan menghadirkan risiko terhadap perdagangan, namun. Di Selandia Baru, kami melihat kemungkinan cetak inflasi yang lemah minggu ini, mengingat niat harga yang lembut dan kepercayaan bisnis dalam Survei Pendapat Kuartalan Bisnis terbaru. ” "Strategi Perdagangan: Lanjutkan di 1,9354 untuk target 2,00, dengan stop-loss ditempatkan di 1,9050."

(Visited 9 times, 1 visits today)