GBP / USD Berjuang Untuk Menjauh Dari 1,34, Inflasi Inggris & Negosiasi Brexit Di Barel Untuk Selasa

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

GBP / USD masih diperdagangkan di dekat posisi terendah baru-baru ini, menguji dekat 1,3420 tepat di depan sesi pasar London. Sterling tenggelam ke level terendah baru untuk 2018 pada hari Senin karena kekhawatiran Brexit terus mengganggu Pound. Aset berisiko di pasar yang lebih luas rally pada Senin menyusul berita utama bahwa AS dan China telah sepakat untuk menghindari tarif lebih lanjut ketika mereka melanjutkan negosiasi perdagangan, tetapi GBP tidak bisa memanfaatkan rally pasar dan terus merosot.

GBP / USD mencoba bertahan ke 1,34 menjelang inflasi Inggris karena pembicaraan Brexit dilanjutkan Selasa membawa laporan inflasi untuk ekonomi Inggris pada pukul 09:00 GMT, dan pedagang berharap bahwa penurunan awal 2018 akan berakhir, setelah data ekonomi yang secara konsisten suram memukul Bank of England (BoE) di luar jalur untuk kenaikan suku bunga bulan Mei. Pembicaraan Brexit juga diatur untuk melanjutkan hari ini, dan berita utama tentang kemajuan Uni Uni Eropa dan kekhawatiran perbatasan yang sedang berlangsung dapat memberi Sterling dorongan yang sangat dibutuhkan terhadap AS DOllar.

Tingkat GBP / USD Untuk Diperhatikan

Sebagai Kepala Analis FXStreet, Valeria Bednarik mencatat tentang sikap teknis GBP / USD, "pasangan ini telah mendapatkan traksi ke bawah jangka pendek, sekarang berkembang di bawah SMA 20 yang sedikit bearish dalam grafik 4 jam. Indikator Momentum melayang dalam level negatif, berbalik ke selatan. di atas rendah hariannya, sementara indikator RSI stabil pada 33, mendukung leg lain yang lebih rendah dalam pasangan selama sesi mendatang.

" Level support: 1,3390 1,3355 1,3320 Level resistance: 1.3445 1.3490 1.3520

(Visited 31 times, 1 visits today)