GBP / USD Memegang Ke 1,39 Karena Inflasi Inggris

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

GBP / USD mundur menjelang sesi Eropa, melakukan pengujian di dekat area 1.3915. Penghindaran risiko telah menjadi nama permainan akhir-akhir ini dengan kekhawatiran akan perang dagang antara AS dan China (dan AS dan Eropa dalam hal ini) mengenai strategi dan strategi proteksionisme Trump.

Inflasi Inggris, Suku Bunga AS

Pekan depan terlihat sangat kuat untuk pertarungan Sterling-Dollar dengan Indeks Harga Konsumen Inggris turun pada hari Selasa dan pernyataan suku bunga Fed AS pada hari Rabu. Pasangan ini dapat berharap untuk bermain tit-for-tat sebagai Bank of England (BoE) dan perlombaan Fed AS untuk mulai mengangkat suku bunga karena inflasi mulai kembali ke kehidupan setelah satu dekade kebijakan moneter yang mudah dan menahan suku bunga mengikuti Krisis keuangan 2008 BoE diperkirakan akan mulai menaikkan suku bunga pada bulan Mei ini, dan angka CPI Inggris yang datang pada pukul 09:30 GMT pada hari Selasa dapat membantu untuk mengkonfirmasi ekspektasi tersebut, asalkan kontraksi aktivitas ekonomi baru-baru ini untuk kuartal pertama 2018 tidak dilakukan. terlalu banyak dari atas Angka utama CPI tahun-ke-tahun diperkirakan akan mencapai 2,9%, dibandingkan angka 3,0% untuk periode sebelumnya. Di sisi AS, Fed akan menggebrak pasar dengan Keputusan Suku Bunga mereka pada pukul 18:00 GMT pada hari Rabu, dengan pasar secara luas mengantisipasi kenaikan dari 1,5% menjadi 1,75% pada angka suku bunga utama.

Level GBP / USD Untuk Ditonton

Pasangan ini melihat support dari 34 EMA di 1.3892, dan break lower akan melihat support lebih lanjut dari low swing terakhir di 1.3890, sementara resistance saat ini berada pada level high tertinggi di 1.3995 dan high di 1.4070.

(Visited 32 times, 1 visits today)