GrabHeli, Terobosan Baru Grab Atasi Kemacetan Lewat Udara

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Layanan transportasi on-demand Grab, kini tengah menjajaki kemungkinan menyediakan layanan pemesanan helikopter  secara komersial yang diberi nama GrabHeli. Nantinya, Grab akan menggandeng perusahaan operator penyedia helikopter yang telah memilki lisensi.

Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, penjajakan menghadirkan layanan GrabHeli mereka ambil karena adanya kebutuhan konsumen akan sarana transportasi yang mampu mengantar mereka dengan cepat dari titik yang satu ke titik lainnya. Mediko menambahkan, GrabHeli merupakan jawaban atas kebutuhan tersebut dan membidik pelanggan eksekutif atau kelas atas.

Kita bicara kebutuhan eksekutif yang ingin berpindah dari satu titik ke titik lainnya dengan cepat. Ada kebutuhan yang kami lihat, dan GrabHeli merupakan jawaban lainnya untuk kebutuhan tersebutMediko

Grab berulang tahun

Bulan ini, Grab berulang tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Grab memberikan kesempatan pada penumpang dan mitra pengemudi terpilih untuk melihat pemandangan Jakarta dari udara menggunakan GrabHeli.

Bisnis Grab dimulai hanya dengna 40 pengemudi taksi yang merespons ajakan kami untuk menyediakan perjalanan yang aman dan terjangkau. Lima tahun kemudian, kami beroperasi di 55 kota didukung oleh sekitar 930 ribu mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara dengan Indonesia sebagai pasar terbesar kamiManaging Director, Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelimanya, Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan berbasis online mempersembahkan perjalanan eksklusif dengan GrabHeli bagi pengguna dan mitra pengemudi terbaik pada 10-11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang. Melalui kesempatan eksklusif ini, Grab ingin memberikan pengalaman tamasya udara di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan.

(Visited 28 times, 1 visits today)