HAL APA YANG DAPAT MEMPENGARUHI PASAR FINANSIAL ??

In Panduan Forex Pemula by Della Fitriani

invest

Biasanya ini adalah kabar baik… tapi dalam kasus ini anda kehilangan kesempatan, atau posisi yang awalnya bagus tiba-tiba bergerak berlawanan dengan yang anda harapkan, akhirnya anda memilih untuk menutup perdagangan, artinya anda merugi. Pertama-tama, jika anda menetapkan stop loss, kemungkinan anda mengalami kerugian mungkin tidak begitu tinggi, jadi selalu bersiap-siap jika keadaan berubah seperti deskripsi diatas. Penjelasan singkatnya seperti ini: Indikator hanya hanya bisa menunjukkan potensi pergerakan harga berdasarkan data dimasa lalu, jadi memang sebagian besar indikator terlambat. Beberapa indikator memang menunjukkan apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi seringkali tidak bisa membaca/memahami berita-berita ekonomi atau waktu buka perbankan, institusi keuangan besar atau bank-bank sentral dibenua yang berbeda, mengenal istilah sesi. Begitupula dengan peranan pemerintah yang juga mempengaruhi suku bunga, dimana umumnya berdampak cukup besar terhadap pasar finansial. Makanya selalu saja ada kejutan. Kemudian ada juga pengaruh politik dikala ekonomi tidak stabil, perubahan kepala negara, atau kejadian-kejadian seperti bencana alam.

INFO :
Pasar sendirilah yang menyebabkan harga bergerak. Jadi penting sekali sebelum trading kita membuka mata dan telinga, mengawasi apa yang terjadi didunia disamping memanfaatkan semua indikator-indikator dan perangkat lainnya.

Anda ingin menjadi seorang pedagang bukan penjudi, jadi ada beberapa hal yang wajib dipelajari, namun akhirnya anda akan sukses jika anda gigih. Kerjakan PR anda. Selalu ada kesempatan besar dikala harga naik, karena jika anda paham, biasanya ada kemungkinan volatilitas tinggi pada waktu-waktu tertentu, anda bisa mendengar berita, membaca kalender ekonomi atau mendapatkan sinyal pasar dari broker anda.

Ada banyak pedagang yang menunggu kesempatan ini. Internet juga memberikan banyak bantuan dan bahkan anda dapat menemukan informasi bagus diwebsite broker anda tentunya.

Selamat Beraktifitas & Happy Working ?

(Visited 31 times, 1 visits today)