Hasil Pertarungan Timnas U23 Melawan Singapura Unggul Mutlak

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Gol Indonesia itu diciptakan lewat tendangan keras Hargianto di menit 51 dan Septian David di menit ke 65. Timnas U-23 Indonesia sukses mengalahkan Singapura U-23 dengan skor 3-0 pada laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Gol pertama timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Febri Haryadi jelang turun minum babak pertama. Berawal dari aksi individu melewati dua pemain lawan, pemain Persib Bandung ini melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dari luar kotak penalti.

 
Bola hasil sepakan punggawa Maung Bandung itu meluncur keras ke sudut kiri atas gawang yang tak mampu diantisipasi oleh kiper timnas U-23 Singapura, Zharfan Rohaizad. Timnas U-23 Indonesia unggul 0-1 hingga turun minum. Di babak kedua, timnas U-23 Indonesia menggandakan keunggulan di menit ke-46 melalui kaki pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto. Memaksimalkan umpan Febri Haryadi, tendangan Hargianto dari luar kotak penalti melaju deras ke gawang tuan rumah sekaligus mengubah kedudukan 0-2 untuk tim tamu.

Kedua kesebelasan memanfaatkan pertandingan persahabatan ini sebagai persiapan jelang Asian Games 2018 bulan Agustus mendatang. Di laga ini kedua pelatih melihat perkembangan dan kemajuan para pemainnya untuk diramu komposisinya menjadi skuat inti. Melansir dari Bola Sport Luis Milla menurunkan Awan Setho. Sementara di posisi bek tengah, Andy Setyo diduetkan dengan Ricky Fajrin.

Lalu di sisi gelandang bertahan, Milla memberikan debut untuk Zulfiandi. Maju ke depan, Saddil Ramdani bakal menopang Ezra Walian.Perubahan itu berdampak positif dengan permainan Indonesia. Sehingga mengantarkan indonesia masuk dengan tendangan mutlak 3-0.





(Visited 22 times, 1 visits today)