Hewan Juga Punya Aplikasi Pencari Jodoh

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Teknologi yang kian berkembang pesat tidak hanya memiliki manfaat bagi pengguna manusia saja. Inovasi di ranah teknologi juga mulai menyuguhkan manfaat bagi hewan peliharaan via pemiliknya. Kabar gembira bagi Anda pecinta binatang yang bingung lantaran tak kunjung mendapat pasangan tepat untuk hewan piaraan. Manfaat tersebut dihadirkan oleh Peto, aplikasi yang ditujukan untuk menghadirkan kemudahan bagi pemilik hewan peliharaan dalam melakukan perawatan dan memenuhi kebutuhan, serta mencarikan jodoh untuk hewan peliharaan mereka.

Pencarian jodoh dihadirkan Peto melalui fiturnya, bernama Peto Date

Pencarian jodoh tersebut dihadirkan Peto melalui salah satu fiturnya, bernama Peto Date. Serupa aplikasi untuk manusia, Peto Date juga menampilkan informasi cukup detil, dari usia dan lokasi hewan peliharaan, hingga jenis dari hewan.

Fitur tersebut juga didukung fungsi untuk mengatur luas jangkauan area pencarian, memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk mencarikan jodoh bagi hewan di sekitar tempat tinggal mereka. Fitur ini juga memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk berkomunikasi satu sama lain via aplikasi.

Aplikasi PETO dimiliki dan dikelola oleh PETO International

Aplikasi PETO dimiliki dan dikelola oleh PETO International (PT. PETO). PETO bisa diunduh di Google Play Store lewat kata kunci petodate. Aplikasi ini sudah dirilis sejak 16 April 2016 dan siap mengudara di Apple App Store bulan Sptember 2016.

Menyediakan sharing platform bagi semua pihak yang berhubungan dengan hewan peliharaan

Aplikasi PETO menyediakan sharing platform bagi semua pihak yang berhubungan dengan hewan peliharaan. Dengan menggunakan Facebook atau Google, aplikasi PETO bisa membuat user profile baru dengan menggunakan informasi publik dari akun-akun platform media sosial yang bersangkutan tanpa perlu validasi e-mail.

(Visited 10 times, 1 visits today)