Indikator Stack Stochastic

In Panduan Menggunakan Indikator by Kia Pratiwi

Pada dasarnya semua indikator memiliki kelebihan masing-masing. Tak terkecuali dengan Indikattor Stack Stochastic ini juga memiliki kelebihan yang tersendiri dan jauh lebih baik dari indikator bawaan metatrader. Kelebihan utama yang paling terlihat adalah mampu mendeteksi titik jenuh. Sama seperti dengan stochastic biasa bisa mendeteksi daerah jenuh. Namun yang paling kentara pada indikator ini adalah bisa menfilter signal palsu walaupun harga sudah berada dititik jenuh.

Karakteristik
Indikattor Stack Stochastic tergolong leading atau mendahului market. Karena berbentuk osilator maka secara otomatis mampu mendeteksi harga kedepan. Secara khusus sinyal bisa diharapkan untuk memahami daerah jenuh jual dan jenuh beli. Time frame yang bisa digunakan adalah time frame m15, m30, dan h1. Ini daerah yang cocok dengan waktu singnal. Namun bila Anda ingin mengunakannya pada time frame lain dipersilahkan. Memiliki warna unik yaitu putih saja dengan dibalut beberapa lapis garis yang sangat istimewa. Terlihat sekali bentuk elegan di dalam chart.
Rekomendasi
Gunakan Indikattor Stack Stochastic pada saat harga telah mencapai titik jenuh market. Hal ini bisa dilihat ketika market sedang melakukan pembalikan atau reversal. Pada saat sedang trend, fokuskan harga pada trend dan untuk memulai open posisi. Lakukan dengan melihat daerah jenuh berdasarkan trend tersebut. Jika signal belum sampai pada titik jenuh maka jangan coba-coba untuk membuka posisi. False signal ada disekitar tengah indikator, untuk itu tunggulah sampai harga benar-benar di dearah jenuh dan saat itu pula Anda boleh melakukan open posisi.
Kesimpulan :
Memakai Indikattor Stack Stochastic serasa memiliki cara open posisi yang tepat. Signal yang dihasilkan bisa memberikan kenyamanan kita dalam trading. gunakan Indikattor Stack Stochastic untuk memperoleh penghasilkan dan keuntungan dari forex.
(Visited 75 times, 1 visits today)