Ingin Sukses Berinvestasi di Industri Game? Ikuti Kiat-Kiat Berikut

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

game

Muda dan kaya dengan usaha menguntungkan bisa jadi itu adalah impian Anda demi mencapai kemapanan hidup di usia dini. Cara paling ampuh untuk mendapatkan itu semua dengan melakukan investasi. Investasi sendiri merupakan cara untuk mendapatkan kemapanan hidup khususnya terhadap financial. Banyak rupa cara cepat kaya. Investasi adalah salah satu diantara caranya. Mulai dari investasi saham, investasi emas, investasi properti, dan lainnya, semua bisa dilakukan. Sudah begitu banyak orang yang sukses berinvestasi emas, properti dan lain-lain, tapi apakah anda tidak penasaran dengan orang yang kaya dari hasil investasi game ? Atau mungkin anda sekarang sedang bergerak dalm bidang investasi game ? Mari simak kiat-kiat suksesnya disini.

Kiat-Kiat Sukses Berinvestasi di Industri Game

Jangan terbuai oleh kualitas demo produk. Berikan pertanyaan mengenai visi dan target atau milestone dari tim pendiri perusahaan.

Gerald Tock, CEO Inzen Studio, memulai bisnisnya tanpa produk. Namun ia memiliki tim, dan tim tersebut memiliki rencana. Para anggota tim pendiri Inzen Studio bertemu melalui Singapore-MIT GAMBIT Game Lab, di mana mereka mendanai riset bidang game dan teknologi, menginkubasi para developer, serta menguji coba cara-cara baru dalam bermain.

Kekuatan mereka terletak pada pengetahuan yang kuat tentang proses inkubasi. Menurut Gerald, Baidu pun berinvestasi di perusahaan mereka demi mengakses peluang-peluang inkubasi di pasar Asia Tenggara.

(Visited 42 times, 1 visits today)