Kapan Penjualan Ritel Inggris & Bagaimana Mereka Memengaruhi GBP / USD?

In Berita Fundamental Ekonomi by Della Fitriani

Tinjauan Penjualan Ritel Inggris

Penjualan ritel Inggris diperkirakan akan rebound tajam sebesar 0,7% m / m pada bulan April, sementara pada basis tahunan, penjualan ritel terlihat lebih rendah sebesar 0,1%. Pada bulan Maret, penjualan ritel mencapai -1,2% selama sebulan dan 1,1% per tahun. Sementara itu, data penjualan ritel inti, tidak termasuk bahan bakar, diharapkan datang pada 0,4% m / m dan 0,1% y / y. Laporan ini akan diterbitkan nanti sesi ini pada 0830 GMT.

Dampak Deviasi Pada GBP / USD

Pembaca dapat menemukan peta dampak penyimpangan FX Street dari acara di bawah ini. Seperti yang diamati reaksi kemungkinan akan tetap terbatas antara 10 dan 70 pips dalam penyimpangan hingga 3,5 hingga -1,5, meskipun dalam beberapa kasus, jika cukup penting, penyimpangan dapat memicu pergerakan hingga 100 pips.

Bagaimana Bisa Mempengaruhi GBP / USD?

Data penjualan ritel Inggris yang optimis dapat membawa Cable kembali ke tertinggi harian 1,3380 sementara GBP / USD dapat menembus area support 1,3300 jika data mengecewakan. Namun, risiko tetap ke atas setelah Inggris Konfederasi Industri Inggris (CBI) menyadari angka penjualan yang dilaporkan memantul ke 11 versus 5 yang diharapkan. Rilis ini biasanya berfungsi sebagai proxy untuk penjualan ritel Inggris yang dilaporkan oleh Kantor Statistik Nasional (ONS).

Analis FXStreet, Haresh Menghani, mencatat, “Dari sudut pandang teknis, pemutusan bearish minggu ini di bawah rentang perdagangan konsolidasi dua minggu menunjukkan pergerakan depresiasi jangka pendek lebih lanjut, meskipun kondisi oversold sangat tinggi. Oleh karena itu, setiap upaya pemulihan kembali di atas pegangan 1,3400 tampaknya lebih mungkin untuk dijual ke titik support-break kisaran perdagangan, sekarang berbalik resistensi kuat langsung dekat wilayah 1,3450. ” “Di sisi lain, bear akan mengamati penembusan yang menentukan di bawah pegangan 1,3300, di bawah ini pasangan kemungkinan akan memperpanjang lintasan bearish dan bertujuan menuju pengujian level sub-1,3200, menandai level retracement Fibonacci 50% dari 1,1987-1,4377 kuat bergerak, ”tambah Haresh.

Catatan Kunci GBP / USD :

Mencari kenaikan dari penjualan ritel Inggris Outlook FX Eropa: Penjualan ritel inti Inggris terlihat meningkat pada bulan April Tentang penjualan ritel Inggris TheRetaill Sales yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional (ONS) mengukur total penerimaan toko ritel. Perubahan persen bulanan mencerminkan tingkat perubahan penjualan tersebut. Perubahan dalam Penjualan Ritel secara luas diikuti sebagai indikator pembelanjaan konsumen. Secara umum, pembacaan tinggi dipandang sebagai positif, atau bullish untuk GBP, sementara pembacaan yang rendah dipandang sebagai negatif atau bearish.

(Visited 66 times, 1 visits today)