Keberuntungan Dapat Diciptakan

In Strategy Trading by Reza Pahlevi

Katanya trading itu butuh keahlian dalam mengolah transaksi, pengalaman dan pengorbanan. Katanya pula trading itu harus bisa menjalankan modal dengan hati-hati. Namun, kalau terjadi kerugian ataupun keuntungan kok hanya seperti faktor luck saja. Memang terkadang profit, namun terkadang rugi terus. Nah berarti sia-sia donk belajar trading selama ini kalau hasilnya konstan?

Bagi teman-teman yang suka akan buku motivasi dan memang menggandrungi tentang pengembangan diri, pasti tidak asing tentang film keluaran Maret 2006 yang disutradarai oleh Drew Heriot. Dalam film tersebut menggambarkan tentang hukum tarik menarik. Intinya, terlepas dari Anda seorang berbakat, seorang yang jenius, maupun seorang yang ahli, keberuntungan sebenarnya dapat dibuat. Kata siapa keberutungan datang tiba-tiba, keburuntungan dapat diciptakan oleh diri Anda sendiri.

Kalau Anda saat ini trading, mendapat profit dan bisa menghasilkan banyak uang, ini adalah sebuah keberuntungan karena Anda sedang mendapat profit. Namun terkadang dijumpai pula kerugian, loss, maupun MC. Kenapa keberutungan tidak berpihak kepada Anda waktu itu? Jawabannya sudah pasti, karena Anda tidak menciptakan luck untuk diri Anda sendiri. Gambaran di bawah ini akan menujukkan Anda bagaimana keberuntungan maupun kesialan tersebut dapat diciptakan oleh tubuh Anda.

Pada saat Anda sedang trading, jangan sampai ada pikiran khawatir akan kerugian. Buang jauh-jauh pikiran tersebut. Menurut hukum tarik menarik, apa yang akan Anda pikirkan akan ditarik ke dalam diri Anda. Karena Anda sudah memikirkan dan membayangkan kekalahan atau takut akan kekalahan, maka hal itu malah akan dimunculkan.

Pikiran Anda adalah gelombang elektromagnetik yang mampu menarik kutukan, menarik keburukan, dan menarik apa yang Anda khawatirkan terjadi. Jadi, jika Anda sedang mengalami ragu, khawatir, takut, atau tidak nyaman dalam trading, maka solusinya jangan lakukan apapun. Percayalah apapun yang terjadi di saat pikiran tidak nyaman, ada rasa was-was, maka di situlah fikiran mulai menarik keburukan.

Apabila Anda sedang trading dengan hati gembira, santai, dan nyaman maka fikiran akan menarik lebih banyak hal-hal yang membuat Anda bertambah gembira. Ini nyata loh, saya sendiri sering merasakannya. Ketika Anda trading dengan senang, maka market akan terlihat seperti mudah terbaca. Walaupun hal ini kelihatannya adalah faktor luck, namun secara nyata telah membuat saya khususnya selalu mendapatkan keburuntungan.

Cara tersebut dapat Anda lakukan terus menerus dalam membangun trading Anda. Apapun yang Anda lakukan, usahakan selalu bahagia. Walaupun saat ini sedang terlilit hutang, sedang mendapat tekanan bayar kontrakan, maupun terkena gusur, maka lupakanlah fikiran tersebut saat trading. Semakin Anda memikirkan hutang, bayar kontrakan, maupun mikirin gusur, semakin buruk trading Anda. Tidak percaya? Buktikan saja!

Kesimpulan
Hukum tarik menarik adalah hukum yang sudah pernah ada dan tak akan pernah hilang dari masa ke masa. Semua orang membutuhkannya, dan seluruh trader pasti menginginkannya. Manfaatkanlah hukum tersebut, buatlah keberuntungan Anda dalam trading semakin nyata. Keberuntungan yang Anda buat akan dapat digunakan terus menerus sampai Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Semakin Anda percaya, semakin cepat hukum tersebut terjadi.
(Visited 87 times, 1 visits today)