Kumpulan aplikasi edit foto terbaik di hp

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Aplikasi edit video memang diperlukan oleh seseorang yang suka narsis ataupun juga dengan orang-orang yang berkecimpung menjadi video editor di tempatnya bekerja. Aplikasi edit video kini tak hanya ada di PC/Laptop namun sudah tersedia pada perangkat mobile seperti di Android. Banyaknya pengguna android membuat para developer berlomba-lomba membuat aplikasi video editor untuk android. Banyak sekali aplikasi edit video yang tersebar di Google Play namun anda seringkali bingung memilihnya. Cara menggunakan aplikasinya pun tak begitu rumit seperti mengedit video di Pc.

Aplikasi Edit Video Terbaik Android di 2017

Siapa sih yang nggak mengenal Adobe Premiere sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik. Adobe Premiere Clip yang hadir di Android menawarkan fitur editing otomatis dari foto atau video yang kamu miliki. Kamu pun juga bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia.

Funimate menjadi salah satu aplikasi editing video populer dengan kemudahan pada penggunaannya. Untuk mengedit video yang mudah dan simpel, Funimate menyediakan 15 filter video yang dapat kamu terapkan secara gratis. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang hanya mengedit video untuk sekadar hiburan saja.

Sesuai namanya, VidTrim adalah aplikasi video trimmer. Namun jangan khawatir karena tersedia fitur video organizer dan banyak fitur video editing lainnya.Tersedia juga video converter yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan di semua video player.

Aplikasi ini mengusung full video editor dengan fitur layaknya pada perangkat Pc. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan masih banyak fitur lainnya.

Saat pertama kali diluncurkan ke Google Play aplikasi video editing ini sudah banyak mendapatkan unduhan dari penggunanya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur auto video editing dan juga 1 kali tap untuk berbagi ke media sosial.

INFO :
Untuk membuat video yang baik, kamu butuh kemampuan dan pengalaman selain peralatan yang memadai. Manakah yang terbaik menurutmu?
(Visited 13 times, 1 visits today)